20 Alasan Cewek Nolak Cowok Dan Arti Kocaknya

20 Alasan Cewek Nolak Cowok Dan Arti Kocaknya

Mungkin ada diantara sobat muda yang pernah nembak cewek tapi si gebetan selalu saja punya alasan atau jawaban untuk menolaknya secara tak langsung dan jika sobat masih bertanya dalam benak apa maksud jawaban si cewek sampai saat ini dan anda sulit mengartikannya sendiri penolakkan dari gebetan anda tersebut, nah disini saya akan membagikan kepada anda arti dari jawaban si doi kepada anda sang musafir cinta, xD ....
20 Alasan Cewek Nolak Cowok Dan Arti Kocaknya


1. “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
Maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakak gue”

2. “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
Maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

3. “Beda usia kita terlalu jauh.”
Maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

4. “Hidupku sedang kacau sekarang.”
Maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain”

5. “Aku sudah punya pacar.”
Maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue”

6. “Bukan karena kamu kok, tapi aku.”
Maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu”

7. “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”
Maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini”

8. “Aku masih ingin sendiri.”
Maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!”

9. “Kita berteman aja ya.”
Maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue”

10. “Sepertinya kita kurang serasi.
Maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”

11. “Saat ini belum, mungkin nanti.”
Maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

12. “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….”
Maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo”

13. “Gua masih belum pengen pacaran.”
Maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

14. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.”
Maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

15. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

16. “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”
Maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!”

17. “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
Maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

18. “Gua cuma anggep elu temen deket.”
Maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

19. Ceweknya ‘Nangis’
Maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

20. Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi”
Maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »