4 Cara Agar Postingan Blog Cepat Terindex di Google

4 Cara Agar Postingan Blog Cepat Terindex di Google

Cara Artikel Blog Cepat Terindex Google ini sudah sangat jadul di telinga para bloggers semua, tapi disini saya hanya ingin memberikan kembali tips seperti apa yang saya lakukan sendiri pada Artikel blog saya agar cepat langsung terindex oleh mesin pencari. Percuma jika anda membuat postingan tapi lama terindexnya di google tanpa melakukan tips berikut, karena mungkin membutuhkan waktu berhari hari bahkan berbulan bulan supaya artikel masuk SERP google.

artikel SEO

1. Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tool

Ini adalah langkah awal sesudah anda membuat akun blog baru, Dengan mendaftarkan blog berarti anda sudah memulai langkah awal untuk bersaing di mesin penelusur, nah berikut langkah selanjutnya untuk menghadapi persaingan di serp dengan mendaftarkan blog di google webmaster. Caranya bisa anda lihat pada postingan saya berikut Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tool 2014.

 

2. Mendaftarkan Sitemap Ke Google Webmaster

Sitemap atau peta situs merupakan cara yang mudah untuk pemilik website/blog untuk menginformasikan search enggine tentang keseluruhan struktur situs blog mereka. Sitemap menentukan URL dari setiap situs Web Dan menyertakan keseluruhan informasi tambahan untuk search enggine atau mesin pencari seperti ketika file terakhir di update.
Anda bisa mendaftarkan sitemap blog anda dengan membaca artikel saya berikut ini Cara Submit Banyak Sitemap/Peta Situs keGoogle Webmaster

3. Submit Url Postingan Di Google Webmaster Tools dan Googleboot

Ini adalah cara yang sangat sering saya lakukan setelah update artikel, Cara ini sangat ampuh untuk para bloggers yang ingin artikelnya langsung terindeks di google saat itu juga. Anda bisa melihat screenhoot salah satu postingan yang baru saya update langsung terindex di Google Search enggine berikut.
Artikel Terindex Di Google

Jika anda tertarik untuk artikel anda terindeks di google, berikut cara mensubmit URL postingan ke Google Webmaster Tool :
Google Webmaster Tools dan Googleboot

Google Webmaster Tools dan Googleboot

4. Langkah selanjutnya Ping Blog Anda

Untuk Pengertian Dan Caranya Anda bisa Masuk Ke Halaman Berikut ini. Cara Ping Blog menggunakan Pingler

Saya rasa cukup tips yang bisa saya berikan untuk Cara Agar Posting Blog Cepat Terindex di Google, semoga artikelnya bermanfaat.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »