Cara 100% Di Terima Adsense Melalui YouTube

Cara 100% Di Terima Adsense Melalui YouTube

Sebenarnya daftar google adsense itu sangat mudah loh sobat, asal kemauan kita aja yang mau untuk melakukanya tidak setengah setengah. Dan tahukkah anda bahwa Daftar Adsense Melalui akun Youtube ini lebih mudah Dari pada Mendaftar Adsense Lewat Domain/Blogspot !, Jika anda tidak Percaya sobat bisa mencobanya, tapi santai dulu sob, anda harus terlebih dahulu membaca artikel ini sampai habis, supaya anda lebih mudah untuk Mendaftarnya Dan saya yakin anda akan di terima 100%, Karena cara ini sebelumnya saya sudah pakai dan langsung di aprove oleh adsense secara cepat, Nah jika anda sudah tak sabaran lagi untuk mencobanya sobat bisa Ikuti langkah langkah di bawah ini.

4 Tahap Mendaftar Adsense Dengan YouTube 2014

1. Akun Gmail
Bila anda belum punya email, yang harus anda persiapkan adalah mendaftarkan gmail terlebih dahulu, akan tetapi bila sobat sudah memiliki sebuah akun gmail, maka kita akan menggunakkan akun tersebut untuk langkah selanjutnya Dan untuk sekedar informasi, jika sobat sudah pernah mendaftar dengan akun gmail yang sudah pernah di tolak sebelumnya, sebaiknya gunakan akun gmail yang baru untuk melakukan pendaftaran agar lebih mempermudah di aprove.


2. UPLOAD VIDEO YOUTUBE
Setelah Anda  telah membuat email di gmail, langkah selanjutnya yaitu mengupload sebuah video melalui akun youtube (sebaiknya anda upluad Video yang belum pernah di upload pada akun Youtube orang lain atau Original punya anda sendiri), Dan untuk mengunggah/mengupload video melalui youtube terlebih dahulu anda melakukkan login ke akun youtube anda di situs Youtube.com, setelah masuk anda login ke akun youtube menggunakan akun Gmail anda tadi.

3. SETTINGAN
Langkah selanjutnya untuk daftar adsense lewat youtube yaitu dengan melakukan beberapa settingan pada akun Youtube anda sendiri.
Masuk ke Link Berikut : http://www.youtube.com/account_monetization
Adsense Dengan YouTube 1

Setelah itu, klik "I accept". selanjutnya lihatlah pada sebelah pojok kanan atas dan klik tombol anak panah di dekat tombol upload dan klik "Mengelola Video". selanjutnya sobat klik tombol Monetize.
Adsense Dengan YouTube 2

4. KAITKAN AKUN ADSENSE
Setelah sobat berhasil melakukan pengaturan pada akun youtube, langkah berikutnya yaitu mengkaitkan akun AdSense dengan video yang telah anda upload sebelumnya dan Untuk mengkaitkan Akun Adsense, Anda bisa Kunjungi https://www.youtube.com/account_monetization dan expand topik "How Will I be Paid" dan klik pada link "Associate an Adsense Account".

Berikut ini Screenshotnya:

Adsense Dengan YouTube 3

Selanjutnya, Anda akan otomatis diarahkan ke halaman di mana Anda akan diminta mengatur Akun Adsense. Klik "Continue" tombol untuk mengisi informasi Anda lainnya seperti Alamat, Ngara, Nama Penerima Pembayaran, dll. Setelah sobat klik tombol continue, maka sobat akan diminta mengisi beberapa data seperti informasi Negara, Tipe Account, Alamat dll. Silahkan anda mengisinya dengan lengkap.

Adsense Dengan YouTube 4

Setelah anda mengisi formulir secara benar, selanjutnya klik Send dan tunggu 1-2 jam untuk proses validasi, setelah proses selesai sobat akan mendapatkan sebuah pesan Email yang berisi rincian Akun Adsense apakah Disetujui. Bagaimana sobat, mudah bukan Cara 100% Di Terima Adsense Melalui YouTube? dan semoga trik tips ini juga berhasil untuk teman semua.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »