Cara Mengatasi Aplikasi Mozilla Firefox Lambat Dan Sering Crash

Cara Mengatasi Aplikasi Mozilla Firefox Lambat Dan Sering Crash

Loading atau kecepatan memuat suatu aplikasi atau yang lainya merupakan hal yang sangat di perhatikan oleh si pemakai , jika sesuatu aplikasi yang di jalankanya memuat sangat lambat maka akan timbul perasaan kesal dan ingin berhenti untuk memakainya lalu beralih ke aplikasi sejenisnya dan terutama bagi anda penggila aplikasi browser mozilla yang sering terasa berat. Nah persoalan Loading pada browser mozzila firefox inlah yang akan saya bahas kali ini, Yaitu cara mengatasinya agar tidak terasa berat anda gunakan.

Sebenarnya cara memperbaikinya sangat mudah, simpel dan tidak memakan waktu yang banyak, kita hanya menggunakan beberapa cara untuk mengatasinya atau memperbaikinya seperti tips berikut yang bisa saya bagikan ini
Mengatasi Loading Aplikasi Mozilla Firefox Lambat Dan Sering Crash

1. Buka Aplikasi MOZILLA anda dan Ketik “about:config” pada address/alamat bar selanjutnya tekan enter.
Lalu Anda Cari entries berikut :
  • network.http.pipelining
  • network.http.proxy.pipelining
  • network.http.pipelining.maxrequests
2. Dan Anda Ubah entries seperti dibawah ini dengan cara mengklik  Set “network.http.pipelining” menjadi “true”
  • Set “network.http.proxy.pipelining” menjadi “true”
  • Set “network.http.pipelining.maxrequests” Ganti menjadi nilai “30″. ini artinya membuat 30 request dalam sekali.
Terakhir Klik kanan di sembarang tempat lalu anda Pilih Select New => Integer. masukan “nglayout.initialpaint.delay” pada prefence name, Lalu Anda ubah dengan nilai "0". Terakhir Restart Browse Mozzila anda.

Nah selain tips itu anda juga bisa menggunakan Cara Yang biasa saya lakukan Seperti Clear Cache atau history pada browser mozzila anda. Caranya pun tak kalah mudah seperti cara di atas, anda hanya tekan tombol Ctrl+Shift+Del secara bersamaan, setelah itu restart aplikasi mozzila anda.

Dan saya rasa tugas saya kali ini sudah Selesai untuk Cara Mengatasi Aplikasi Mozilla Firefox Lambat Dan Sering Crash pada browser anda, dan silahkan anda browsing kembali dan saya ucapkan selamat untuk freshnya kembali applikasi anda.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »