Cara menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blog

Cara menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blog

Gambar Obeng dan Tang Pada Blog atau biasa disebut quick edit yang jika di artikan tombol edit cepat pada blog ini memanglah sangat mengganggu para pemilik blog saat membuka blognya dikarenakan adanya gambar tang atau obeng yang mengganggu penampilan pada blog kita dan selain mengganggu, ternyata tombol quick edit ini juga mengurangi ke SEO an blog kita pada CHEK me atau pun Speed Test.
Cara menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blog
Padahal dengan cara cepat dengan tombol icon tools ini di buat di blog untuk mempermudah kita melakukan edit mengedit pada blog di bagian postingan atau di bagian widget sidebar, tetapi itu berguna hanya untuk para pemula bukan untuk beberapa admin yang sudah lama menggeluti dunia blogger. nah disini saya akan memberitahukan bagaimana cara menghilangkan icon tersebut pada tampilan anda tetapi jika anda ingin mempertahankanya itu sih terserah teman semua.

Cara menghilangkan Gambar Obeng dan Tang Pada Blog

1. Pertama anda login ke akun Blog sendiri.
2. Lalu Masuk ke bagian Template dan pilih Edit HTML.
3. Selanjutnya carilah kode ]]></b:skin> dengan menggunakan tombol ctrl+F, dan letakan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>.
.quickedit{display:none;}
4. klik simpan Template

Selanjutnya coba perhatikan apakah ada perubahan ? ya pastinya tombol tersebut telah hilang karena kita telah menyembunyikanya dengan menggunakan perintah css. Semoga bermanfaat...

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »