Cara Menghasilkan Uang Dari Blog + Video Eka Lesmana

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog + Video Eka Lesmana

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog + Video Eka Lesmana - Sulitnya lowongan pekerjaan membuat banyak orang yang pengangguran di zaman sekarang dan banyak juga yang mulai depresi dikarenakkan hal tersebut, apalagi perekonomian di indonesia makin lama semakin tinggi. Tetapi jika kita berusaha pasti akan ada jalanya untuk kita mencari duit, seperti pada dunia perinternetan, banyak yang menyediakkan pekerjaan untuk yang pengangguran, misalnya mempromosikkan jasa atau skill kita di situs Amazone, Skill Membuat Ebook, dan Kemampuan kita untuk membuat sesuatu yang berguna untuk orang lain melalui internet.

Menghasilkan Uang Dari Blog

Bermain Blog misalnya, permainan yang satu ini siapa yang tidak mengenalnya di kanca perinternetan. Program ini merupakan layanan terbaik yang menyediakkan pekerjaan juga untuk para pengangguran, asalkan kita mempunyai tekad yang kuat untuk menjalaninya. Sudah banyak para blogger yang sukses di dalam permainan ini seperti di negara kita sendiri :
  • Eka Lesmana (Publisher Adsense Sukses)
  • Medhy Aginta Hidayat (www.blogguebo.com).
  • Herman Yudiono (www.blogdolar.com).
  • Cosa Aranda (www.panduandasar.com).
  • Agus Ramandhani (www.o-om.com).
  • Mbak Indri Lidiawati (www.juragancipir.com).
  • Mas Adhy (www.kompiajaib.com).
Sebenarnya bukan hanya mereka, tetapi masih banyak para blogger yang sukses di bidangnya masing-masing, Mulai dari Remaja yang mempunyai kekurangan, Ibu Rumah tangga, Tukang ngangon, anak SMP dan yang lainya. Nah bermain blog merupakkan sarana yang tepat untuk menyalurkan semua inspirasi yang tersimpan didalam memory otak anda dan pastinya mempunyai hasil yang memuaskan setimpal dengan apa yang anda kerjakkan Dan jika anda tertarik, mungkin situs Blogger dan Wordpress bisa membantu anda untuk mewujudkanya.

Seperti Kisah Inspiratif dari Seorang blogger muda yang Sukses meraup dollar yang ber alamat tempat tinggal di Jalan Panda Selatan No.5, Palebon. Pedurungan, Semarang, yang sering di sapa Eko Purwanto atau Eka Lesmana.

Setelah sang ibunda tercinta menghadap Sang Pencipta, sejak kecil tepatnya kelas 4 SD dia telah terbiasa hidup Mandiri, sedangkan sang ayah menikah lagi dan lepas tanggung jawab untuk mengurusi dirinya, sehingga sang nenek yang membesarkkan dan membiayai sekolahnya sampai tamat pendidikkan SMP. Tetapi karena tekad dan Kemauanya, kini dia telah berhasil menjadi seorang Publisher adsense yang sukses meraup 120 juta perbulan melalui publisher adsense. Jika anda tidak percaya, anda bisa melihat kisahnya melalui Video di bawah ini.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »