Kata Kata Galau yang Dalam dan Romantis

Kata Kata Galau yang Dalam dan Romantis

Kata Galau merupakan hal yang lumrah bagi remaja jaman sekarang yang sedang dalam hubungan percintaan , kata ini sering digunakan muda mudi yang sedang dalam menjalin hubungan percintaan di saat depresi akan ditinggal pasanganya atau melihat pasanganya selingkuh. dengan mengungkapkan perasaan hatinya yang kacau memang membuat mereka sedikit merasa lega atau membuat si pasangan merasa luluh dan mungkin balikkan kembali, seperti halnya kata kata galau yang ingin saya bagikan berikut ini.

Kata Kata Galau yang Dalam dan Romantis

Kata Kata Galau yang Dalam dan Romantis

  1. Ketika aku berkata: "aku tak lagi membutuhkanmu" Maka disaat itulah aku orang paling munafik, karena dalam setiap hidpku, aku selalu ingin bersamamu.
  2. Luka yang terdalam ialah luka yang tak terlihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang terdalam ialah kesedihan yang tidak mampu diungkapkan dengan kata-kata.
  3. Ketika aku tak bisa menjadi pena yang dapat melukis kebahagiaanmu, aku selalu bisa menjadi pengahapus yang dapat menghapus semua kepedihanmu.
  4. Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
  5. Masih adakah yang lebih tulus dari seseorang yang sabar menunggu sesuatu, meski tahu bahwa dia tidak akan dapat meraihnya?
  6. Dengan selalu memikirkan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, meskipun dirimulah yang membuat air mataku tak berhenti menetes.
  7. Aku selalu mencoba berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena mungkin aku hanya ditakdirkan untuk melihatmu bahagia, meski bersama orang lain.
  8. Diamku ini bukan berarti aku tidak lagi perhatian, tapi akulah yang lebih memutuhakan perhatianmu.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »