Membuat Privacy Policy Sederhana untuk Daftar Google Adsense

Membuat Privacy Policy Sederhana untuk Daftar Google Adsense

Membuat Privacy Policy Sederhana untuk Daftar Google Adsense - Selain Sitemap, Privacy policy merupakan sesuatu yang harus dimiliki para pemeran blog yang memiliki konten konten asli karya sendiri dan privacy policy juga sesuatu yang mutlak untuk di miiki di saat anda meakukan pengajuan untuk menjadi publisher adsense, karena saah satu alasan akan di aproved adsense adalah adanya navigasi yang lengkap terutama navigasi untuk haaman privacy policy.

Privacy policy bertujuan untuk memberitahukan kepada visitor disaat visitor ingin mengetahui siapa admin atau pemilik blog yang bisa di hubungi untuk menanyakan tentang artikel artikel blog anda atau situs teman yang lainya untuk mengetahui file log anda.

Untuk pemasanganya pun sangat mudah, anda tidak di ribetkan kok dengan edit HTML seperti tutorial yang lainya, cukup dengan menunjungi halaman Privacy online dan jadi deh. :D Jika anda merasa tertarik dan memang ingin mengajukkan blog anda ke situs google adsense, berikut cara mendapatkan privacy online untuk halaman statis anda.

Cara Membuat Privacy Policy Sederhana untuk Daftar Google Adsense

1. Pertama , sobat bisa kunjungi tools atau situs penyedia privacy police Online di http://www.privacypolicyonline.com/
2. Selanjutnya sobat akan menjumpai halaman seperti gambar dibawah ini , dan akan disuruh untuk mengisi form data - data blog anda
Membuat Privacy Policy Sederhana untuk Daftar Google Adsense
3. Silahkan sobat isi formulir diatas , sesuai dengan identitas blog sobat.
4. Terakhir klik Generate dan copy kodenya pada halaman statis di blog anda dengan judul Privacy Policy dan Klik publish.

Gimana, mudah bukan cara untuk membuat Privacy Policy online untuk daftar adsense di blog ? Dan dengan begitu, demikianlah artikel saya kali ini tentang halaman privacy police statis atau navigasi pada blog , semoga bermanfaat ,....

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »