Mengatasi Pencurian Artikel di Blog Dengan Feed Jump Break

Mengatasi Pencurian Artikel di Blog Dengan Feed Jump Break

Mengatasi Pencurian Artikel/Postingan di Blog Dengan Feed Jump Break - Auto Content blog merupakan kegiatan para blogger yang tidak bertanggung jawab untuk semua content artikel kita atau bisa di bilang pemalas, kenapa saya bilang begitu? Auto content blog itu artinya seseorang yang berniat mengkloning (mencuri, copas)  keseluruhan konten atikel atau postingan kita untuk di publish ulang pada blognya tanpa hasil otak atau jerih payahnya untuk menulis artikel.

Bayangkan saja jika semua postingan kita di publish ulang oleh seseorang pencuri artikel tanpa bertanggung jawab!, pasti kita merasa sangat jengkel kan?. Biasanya pengcloningan di lakukan menggunakan alamat feed kita dan merubah nya menjadi file XML dan meng import hasil page source Rss XML tadi ke blognya.

Mungkin sebelumnya tak pernah terpikirkan anda begitu mudah untuk mengatasinya, caranya kita tinggal setting saja pada pada halaman feedburner kita masing masing, sehingga yang bermaksud ingin Auto content hanya akan bisa melihat preview postingan saja dan akan di suruh untuk masuk pada halaman aslinya atau pada blog si empunya artikel, jika anda berniat untuk melindungi keseluruhan artikel anda dari para blogger bocah, berikut akan saya berikan cara mengatasinya.

1. Pertama anda masuk pada halaman feedburner menggunakan akun google anda : http://www.feedburner.com/
2. Setelah masuk selanjutnya pilih feed blog yang ingin anda setting.
3. Lalu masuk ke Menu Optimize => Summary Burner dan isi form sesuai seperti gambar di bawah.

Mengatasi Auto Content Blog Dengan Feed Jump Break Otomatis

NOTE : 
  • Untuk No.3 silahkan anda ganti jumlah angka sesuai keinginan yang ingin di tampilkan di summary post .
  • Untuk No.4 silahkan anda merubah isi pesan pada kotak yang ingin anda tampilkan pada feedburner.
Untuk contohnya bisa anda lihat seperti alamat feedburner saya : Feedburner Kabarlangit
Demikianlah informasi yang bisa saya berikan kepada sahabat blogger tentang Mengatasi Auto Content Blog Dengan Feed Jump Break Otomatis, semoga bermanfaat & trimakasih.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »