Cara Akurat Mendaftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

Cara Akurat Mendaftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

Cara cepat Mendaftar dan diterima Google Adsense - Siapa sih para pekerja atau yang slalu beraktivitas di dunia maya tak kenal Google Adsense ini?. Pasti anda sudah tau kan PPC nomor 1 dan tertinggi untuk nilai klik nya ? ya, anda betul "GOOGLE ADSENSE" , Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang topik Adsense ini di postingan yang belum lama saya bagikan dengan judul Perhatikan Hal Berikut Sebelum Mendaftar Adsense . nah coba anda baca postingan saya tersebut, pasti di situ anda mengalami hal yang sama seperti saya yang Ditolak Untuk pertama kalinya ketika mendaftar menjadi Publisher Adsense. Tapi Coba perhatikan inti artikel saya tersbut yang bertuliskan " Keep Fighting " , itulah yang akhirnya membuat saya berhasil diterima menjadi salah satu anggota adsense .

Nah disini saya akan memberikan tips atau cara agar teman teman bisa di terima seperti saya, banyak orang orang berkata SANGATLAH SUSAH untuk mendaftar google adsense termasuk saya. Tapi setelah saya simak lebih rinci, sebenarnya caranya sangat sangatlah mudah,  Hanya kemauan kita aja untuk menghadapi rasa malas pada diri sendiri (putus asa). Baiklah, jika anda memang sangat berniat untuk bisa diterima google adsense, berikut tips yang akan saya bagikkan seperti cara saya di terima oleh The Bigest PPC tersebut.

Pingin di Terima Adsense? Berikut Tips Jitunya !

TIPS SUPAYA DI APROVED/DITERIMA GOOGLE ADSENSE


1. JUMLAH ARTIKEL : sebiknya anda mendaftar tunggu mempunyai 50 artikel unik terlebih dahulu, karena dengan jumlah 31 postingan tepat seminggu setelah saya posting tentang tips adsense "SAYA LANGSUNG DITOLAK" :(

2. ARTIKEL COPAS ? : nah ini dia yang harus kita hindari. Kita sebenarnya bisa copas artikel orang, Tapi jangan untuk di publish. Coblah anda copy hasil copasan tersebut ke notepad dan anda simak apa dari inti artikel itu, setelah itu perbaharui dengan kata kata sobat sendiri atau para bloggers biasa menyebutnya "REWRITE"


3. JUMLAH PENGUNJUNG/VISITOR : Kalok soal pengunjung sih tidak masalah untuk daftar adsense tapi setidaknya anda harus mempunyai 50 pengunjung tetap setiap harinya, kalok bisa sih harus diatas 100 pengunjung lah setiap harinya, supaya juri adsense bisa berbaik hati untuk kita :D

4. DESAIN TEMPLATE : Untuk kelengkapan blog pun anda harus lebih memperhatikanya, Mulai dari Navigasi, Link Keluar, Widget dan kecepatan Blog anda. Seperti sebelumnya letak kesalahan ke 2 saya ditolak adsense ya karena komponen komponen blog yang penting tidak saya pasang, Setelah saya melengkapi navigasi halaman Sitemap, About, Contact, privacy, Archive, Label, serta Widget  popular post, Label, dan Recent post, Akhirnya saya di terima menjadi publisher adsense. dan coba gunakkan Pavicon bawakan dari blogger ( Saat Mendaftar sebaiknya widget yang tidak terlalu penting seperti histat, alexa rank dan lainya silahkan anda hilangkan untuk sementara waktu )

5. DOMAIN? : Untuk domain sebaiknya Gunakan yang TLD (Top Level Domain) tapi tidak masalah sih jika harus menggunakan domain bawaan Blogspot, cuman ane kasih rekomendasi aja supaya bisa di terima sepenuhnya menjadi Publisher Adsense Non Hosted.

6. RAJIN UPDATE? Ini sesuatu yang harus anda lakukan karena dengan Rajin Update Artikel yang Berkualitas, Otomatis Visitorpun kan Bertambah dan Blog anda akan mulai di kenal orang orang yang butuh informasi (Nilai plus untuk mendaftar sebagai anggota google adsense) . Sebaiknya anda update 5 artikel unik setiap harinya , Tapi bila sobat tidak bisa karena adanya jadwal yang lain, anda bisa update 2 postingan setiap harinya.

7. PATUHILAH peraturan atau TOS GOOGLE ADSENSE terlebih dahulu Sebelum anda melakukan cara cara di atas tersebut !

Dengan melakukan tips atau cara tersebut saya rasa anda akan diterima oleh google adsense , demikianlah informasi yang bisa saya berikan kepada teman semua dan semoga anda cepat di approve oleh google adsense. Trimakasih :)

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »