Artikel Blog Cepat Terindeks Menggunakan Googlebot Webmaster

Artikel Blog Cepat Terindeks Menggunakan Googlebot Webmaster

Postingan Artikel Blog Cepat Ter-indeks Menggunakan Googlebot Webmaster - Setelah sebelumnya saya telah memberikan tips tentang Cara Submit Postingan Blog Terbaru Agar Cepat Terindex Google, kali ini saya juga akan memberikan cara lain untuk mendaftarkan artikel kita tetapi tetap menggunakkan layanan yang sama, yaitu layanan google webmaster tools. Caranya pun hampir sama dengan cara pertama diatas, yaitu dengan mendaftarkan URL atau alamat postingan terbaru blog kita. Sebenarnya sih banyak cara agar semua konten blog kita terindeks di mesin pencari, dengan menggunakan layanan pingler salah satunya. Tetapi saya rasa cara ini lebih mudah dan keakuratanyapun sangat terjamin, karena saya telah membuktikanya sendiri.

Cara Daftar URL ke serach enggine

Sebelum menggunakan layanan ini, ada baiknya anda mengerti dahulu apa itu Google webmaster tools (baca disini => Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster) karena tanpa kita mengerti apa fungsinya google webmaster itu berarti kita percuma jika hanya untuk sekedar ingin tahu saja. karena di saat kita memulai dunia blogging, kita harus dahulu berkenalan dengan layanan dari google ini. Baiklah saya rasa penjelasaanya cukup, dan saya akan memberikan inti penerapan dari postingan kali ini, yaitu cara agar Postingan Cepat Terindex Dengan Googlebot Webmaster.

1. Anda masuk ke halaman berikut ini : https://www.google.com/webmasters/tools/googlebot-fetch?hl=in&siteUrl=http://www.kabarlangit.com/ (ganti huruf yang diberi warna merah dengan alamat blog anda)
2. Setelah itu, masukkan alamat URL postingan anda tanpa alamat blog/domain, lalu klik ambil. (perhatikan gambar di bawah ini)
Googlebot Webmaster image 1

3. Selanjutnya akan terdaftar URL yang kita kirim tadi pada halaman bawah. selanjutnya anda klik Kirim Ke Indeks.
Googlebot Webmaster image 2
4. Dan lakukan Langkah seperti Gambar dibawah Berikut.
Googlebot Webmaster image 3
5. Selesai, URL Terkirim Ke search Enggine.

Dengan Mekakukan cara diatas saya jamin URL postingan anda, baik yang anda daftarkan URL artikel yang terbaru/lama yang belum terindeks di google, Pasti akan terindeks Dengan Tempo yang se singkat-singkatnya , Demikianlah penjelasan saya kali ini tentang Postingan Cepat Terindex Dengan Googlebot Webmaster semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada yang ingin di pertanyakkan ,silahkan Berkomentar.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »