Juragan Cipir Wanita Sang Penyemangat

Juragan Cipir Wanita Sang Penyemangat

Juragan Cipir Wanita Sang Penyemangat - Mungkin Judulnya terlihat aneh bagi para pengunjung blogger kali ini, yang biasanya saya membahas tentang tutorial tapi kali ini berbeda dengan sebelumnya. Blog Juragancipir.com yang dinahkodai oleh mbak +Indri Lidiawati sudah cukup tenar di kalangan blogger menengah keatas, blog yang mempunyai Ranking 332 di indonesia ini menyediakan beragam informasi atau bisa dibilang berniche gado-gado dan mempunyai 1000 lebih artikel dengan kualitas yang bagus untuk di pelajari, terutama di bidang adsense.

Berbicara mengenai adsense, Artikel saya kali ini bisa dibilang rekomendasi saja untuk teman sesama blogger semua yang sudah berkali kali mendaftar adsense tetapi tidak pernah diterima atau ditolak selalu. Mungkin artikel juragancipir bisa membantu anda untuk Tips mempermudah cara pendaftaran agar diterima oleh google adsense.

Blog mbak indri bisa dibilang menjadi salah satu sumber inspirasi untuk saya, karena sebelum berkenalan dengan blog mbak indri saya pernah sekali mendaftarkan blog saya ke adsense tetapi ditolak dan kemudian saya mencari informasi tentang tips adsense dan akhirnya saya menemukan blog yang menyediakan segala tips tentang adsense, mulai dari pendaftaran bahkan sampai permainan adsense yang lebih lagi belum kita mengerti, tetapi mbak indri menyediakanya.

Foto Profil Mbak Indri LidiawatiSetelah saya mempelajari artikel mbak indri dan bergabung di komunitas G+ Indonesia adSense publisher Discussion (IAPD) yang di nahkodai oleh mbak indri juga , akhirnya saya dapat mempelajari dimana letak kesalahan kenapa pendaftaran pertama blog saya ditolak oleh PPC adsense tersebut. Kemudia saya memberanikan diri untuk mendaftar adsense kedua kalinya, 3 hari saya menunggu pemberitahuan email dan akhirnya saya mendapatkan pesan dari google adsense yang menyatakan saya di terima menjadi salah satu publishernya. Itu semua berkat tips juragancipir dan teman IAPD yang mau membimbing dan berbagi tentang ilmunya kepada saya.

Nah, jika teman blogger masih berharap mendaftar dan diterima adsense, Rekomendasi saya sebaiknya sobat mampir dulu di blog Juragancipir dan juga komunitas IAPD . Dan semoga dengan mempelajari artikelnya sobat bisa terbantu untuk di terima oleh google adsense seperti saya sebelumnya. Dan jika anda diterima jangan lupa untuk menyampaikan hasilnya pada komentar!

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »