Cara Download Mp3 atau Video Dari YouTube

Cara Download Mp3 atau Video Dari YouTube

Cara Mendownload Video atau MP3 dari Youtube Dengan Mudah - Sampai saat ini penyedia layanan khusus pemutar video yang beralamat www.youtube.com semakin populer di kalangan internet dunia. Itu Dikarenakan youtube tidak hanya memberikan fitur untuk penyimpanan video-video dengan jenis konten biasa saja, melainkan hampir semua informasi-informasi yang di cari oleh setiap orang telah disediakan si pemakai/member layanan youtube. Seperti film, musik, video lucu, bahkan video tutorial atau panduan tentang berbagai cara pun kini tersedia pada youtube. Bisa saya katakan bahwa youtube sampai saat ini tidak hanya dipergunakan untuk penyedia hiburan yang berformat video, melainkan sama seperti sebuah search enggine yang lengkap dengan informasi yang kita cari.

Namun untuk sebagian di negara kita Indonesia masih banyak memiliki keterbatasan pada koneksi internet, dan hal itu mengakibatkan si pengunjung tidak bisa menikmati video youtube yang di akibatkan lambatnya loading atau buffering pada koneksi internet. Atau mungkin bagi anda yang memakai koneksi broadband, terkadang sering khawatir akan kehabisan kuota bandwith. Jadi alternatif lainya agar tetap bisa menikmati video tersebut kapan saja, yaitu dengan Cara download video youtube tersebut.

Nah Kali ini saya akan memberikan bagaimana cara download Video Youtube dengan menggunakan bantuan suatu situs bantuan yang menyediakan, Converter Youtube menjadi Video dan MP3 dengan Keepvid. Kelebihan cara yang akan saya bagikan ini bisa dibilang memang sangatlah mudah, dikarenakan anda tidaklah harus mendaftar jadi member terlebih dahulu di layanan tersebut dan juga tidak harus memiliki skill internetan yang mahir, karena saya rasa semua orang pasti bisa menggunakanya dengan mudah.

Cara Download Youtube Dengan Keepvid

1. Masuk ke layanan www.youtube.com, selanjutnya silahkan anda pilih video yang ingin di download.
2. Copy URL atau link video yang ingin anda download, caranya bisa anda liat alamat link address video tersebut. Misal "https://www.youtube.com/watch?v=WIieXhH2LM0"
  • Contoh Gambar Dibawah :

Download video dari youtube

3. Buka tab atau Halaman baru di browser anda dan selanjutnya buka situs web www.keepvid.com
4. Lalu Paste kan link video youtube yang anda copy tadi seperti pada cara nomor 2 ke Kotak yang disediakan pada halaman keepvid.com tersebut. Dan klik tombol Download yang ada disebelah kanan atas.

Download video dari youtube
5. Kemudian akan tampil pilihan untuk jenis video dari youtube yang ingin anda download. Ada beberapa jenis format yang bisa dipilih untuk di unduh seperti MP4, MA4, FLV, 3GP, WEBM maupun MP3. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.
Download video dari youtube
6. Silahkan pilih kualitas file video yang ingin anda download.
7. Save File dan Selesai

Cukup samapai disini untuk artikel saya mengenai, Cara Download Youtube Terbaru. Kini anda bisa dengan tenang menikmati hasil video ataupun Mp3 yang anda download tadi dari youtube dengan bantuan layanan keepvid.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »