Cara Optimasi Keyword Postingan Dengan Jitu

Cara Optimasi Keyword Postingan Dengan Jitu

Cara Optimasi Keyword / kata kunci Artikel Postingan Dengan Jitu - Untuk mendatangkan jumlah trafik terbesar suatu blog didasarkan oleh search enggine, khususnya mesin pencari google. Anda bisa meningkatkan traffik pengunjung blog anda melalui optimasi mesin pencari dengan melakukan tehnik SEO atau Search Enggine Optimation. Anda dapat melakukan Riset kata kunci dengan menentukan kata kunci yang padat yang berguna meningkatkan sebagian besar jumlah taffik visitor blog anda, seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Keyword Pada Judul Artikel Blog

Ini merupakan cara terbaik yang menentukan bertambahnya jumlah pengunjung dengan mengoptimalkan kata kunci postingan blog. Tetapi sebaiknya judul blog anda terlihat lebih natural dan tidak monoton pada kata kunci saja. Ciptakanlah judul postingan yang menarik perhatian pengunjung untuk mampir dan membaca postingan anda pada mesin pencari.

Fokus Terhadap satu atau Dua Frase Kata kunci setiap Postingan

Cara ini berguna untuk membantu artikel anda nangkring di 10 besar search enggine, dengan melakukan pengoptimlan 1 atau 2 frase keyword setiap postingan blog. Terlalu banyak pengunaan frase keyword akan membuat artikel kita terbaca spam oleh mesin pencari.

Pergunakan Kata Kunci Seperlunya saja Di Postingan

Sebaiknya anda mnggunakan keyword beberapa kali dalam setiap bagian postingan blog anda, Kata kunci yang baik itu berada pada 200 karakter pertama, dan seterusnya melakukan optimasi keyword yang masih terkait sampai paragraf akhir postingan.
TIPS : Hindarimeletakkan kata kunci yang tidak sesuai dengan topik dalam artikel Anda

Manfaatkan Anchor Text atau Link dengan Kata Kunci

Banyak pemain webmaster percaya bahwa search enggine seperti Google, bing dan lainya lebih fokus kepada Link aktif atau anchor text untuk menampilkan hasil di mesin pencari. Nah itu merupakan ide yang baik digunakan dengan mensisipkan kata kunci pada link di dalam isi artikel, Tapi ingat sebaiknya gunakan keyword link seperlunya saja, jangan terlalu berlebihan dikarenakan setiap yang berlebihan itu tidak baik untuk dilakukan.

Gunakan Kata Kunci Pada Gambar Postingan

Disaat anda telah selesai meng-upload atau memasukkan Foto pada artikel, pasti anda akan disuguhkan oleh beberapa pilihan seperti memasukan teks alternatif Alt ataupun title gambar, itu bertujuan untuk ke-SEO an artikel anda pada pilihan mesin pencarian dengan gambar. Dengan melakukan tehnik SEO gambar tersebut, maka Google dan mesin pencari lainya akan melakukan Crawl Alt-Tag tersebut dan akan menampilkan artikel kita pada pencarian kata kunci yang tepat.
Saya rasa cukup untuk postingan saya tentang cara Jitu Optimalkan Keyword pada Postingan Blog. Inti dari topik ini sebenarnya search enggine lebih menyukai postingan-postingan yang terupdate atau bisa dibilang fresh dan bukan copy paste, jadi sebaiknya anda mengindari tehnik Copy paste dengan menuliskan sendiri Konten Blog anda (Tips Melakukan Copy Paste) dan melakukan tehnik kata kunci yang telah saya jelaskan diatas. Nah jika anda masih merasa bingung atau ingin menambahkan tips saya tersebut, anda dapat meninggalkan komentar anda. Semoga berguna.

Baca Juga Tehnik SEO lainya 
Cara Optimasi Postingan Cepat Terindex Dengan Googlebot Webmaster
Mengatur Struktur Tag Heading Dan Penjelasanya

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »