Cara Membuat Email Yahoo Termudah 2014

Cara Membuat Email Yahoo Termudah 2014

Cara Membuat Email Yahoo - Di jaman sekarang yang serba informasi dan teknologi kita harus sudah mempunyai sebuah akun Email atau Elektronik Mail pribadi, baik itu Gmail, Hotmail maupun Yahoo. Email sangat penting di dalam dunia Internet, ada Email yang hanya dipergunakan untuk mendaftar akun-akun tertentu seperti Facebook, Twitter, Instagram Dan media sosial lainya. Dan ada juga yang hanya di pergunakan untuk menerima dan mengirim surat dari email yang lain ke alamat email kita ataupun sebaliknya.

Pada postingan saya sebelumnya, saya sudah pernah menjelaskan Cara Mendaftar Email di Gmail . Tapi, Kali ini saya akan memberikan tutoorial mendaftar Yahoo, Walaupun berbeda dengan google mail tetapi tetap mempunyai fungsi yang sama, dan jika sobat ingin mendaftar silahkan anda ikuti cara datar akun yahoo terbaru di bawah berikut.

1. Pada tahap pertama pendataran email yahoo Anda harus terlebih dahulu mengunjungi halaman berikut : http://mail.yahoo.com
2. Dan selanjutnya setelah anda memasuki halaman yahoo, silahkan anda klik tombol "Buat Account baru"

daftar email yahoo

3. Lalu anda akan di bawak ke halaman pendaftaran, Langkah selanjutnya adalah mengisi Formulir pendaftaran untuk data diri anda. Lalu klik Tombol "Buat account"
Catatan : Dalam pengisian password diharapkan menggunakan minimal 8 karakter yang terkombinasi antara huruf besar atau kecil dan angka.
Contohnya : 456KABARlangitweb

email yahoo baru

4.Setelah formulir telah selesai anda isikan, langkah selanjutnya anda harus memasukkan kode Chaptha yang telah disediakan, dan klik tombol "Kirim Kode"

membuat email baru

5.Terakhir klik tombol "Persiapan awal"

daftar yahoo baru

Selamat!, akun email yahoo baru anda telah di buat, dan anda bisa mempergunakan alamat email baru yang anda daftarin tadi untuk mengirim maupun menerima email dari mana saja, selain itu anda juga bisa mempergunakanya untuk mendaftar di media sosial atau akun lain yang membutuhkan email untuk pendaftaranya.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »