Cara Membuat Poto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman

Cara Membuat Poto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman

Cara Buat Poto Profil Facebook Tidak Bisa Diklik Teman - Mungkin ada alasan tertentu kenapa anda ingin membuat PP facebook anda tidak bisa di klik oleh orang lain ? Mungkin karena maraknya plagiat di fb yang mencuri poto kita yang tampan atau cantik dengan cara mendownloadnya dan mengganti nya di profil mereka untuk bermaksud menjatuhkan atau memburuk-burukkan kita, memang itu membuat kita sangat kesal.

Nah mungkin anda bingung untuk mengatasinya dan bertanya tanya bagaimana cara untuk mengatasinya. Tapi santai saja teman, karena pada artikel saya kali ini akan memberikan caranya agar foto profil anda tidak bisa di tampilkan saat orang atau teman anda mengkliknya. Walapun banyak yang sudah share, tapi tidak ada masalahnya kan jika saya membagikan ulang dengan cara yang lebih baik lagi dan pastinya tutorial kali ini terbaru dan termudah.

Cara agar poto profil tidak bisa diklik

1. Pertama , sobat sudah harus login pada akun fb sendiri.
2. Jika sudah, selanjutnya anda klik foto profil sobat seperti pada gambar dibawah

cara membuat poto profil facebook tidak bisa diklik orang lain

3. Setelah foto profil anda klik , kemudian anda pilih pada bagian setting dan ubah settinganya dari publik ke hanya saya. (perhatikan Gambar)

cara membuat poto profil facebook tidak bisa diklik orang lain

4. Dan Selesai.
Gimana, Mudah bukan?, kini sobat akhirnya bisa membuat poto profil anda bisa dilihat tetapi tidak bisa diklik oleh orang. Jika belum berhasil atau masih bingung, jangan ragu untuk bertanya kepada saya.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »