Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan YouTube

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan YouTube

Cari Uang dengan YouTube - YouTube merupakan suatu jaringan media sosial yang sangat banyak di gunakkan oleh orang di jaman sekarang ini, Kehebatan media sosial ini sudah di akuin di seluruh dunia, Banyak artis yang mendadak tenar di buat oleh media sosial yang satu ini. Tapi tahukah anda bahwa YouTube juga Sebenarnya sarana media sosial penghasil tambahan untuk saku anda? YA!, Hanya dengan Upload video asli rekaman kita Dan membagikanya ke media sosial Kita bisa mendapatkan Uang. Tidak masalah mau itu video tentang tutorial, Kesehatan, Video Kocak, Perjalanan Kisah Hidup anda atau topik yang lainya.

Sebenarnya caranya sangatlah mudah, Disini anda harus menjadi Publisher Adsense terlebih dahulu, Para Pemain bloggers pasti sudah tahu apa itu adsense. Adsense merupakan situs PPC terbesar yang menghasilkan duit yang banyak sesuai dengan cara kerja publishernya. Jadi jika anda tidak rajin upload Video, Berarti anda tidak dapat penghasilan yang banyak. Tapi ingat, Tidak penting mempunyai video yang banyak, anda bisa Upload 3 video dalam seminggu asalkan videonya berguna bagi pengunjung, Jika anda belum mengerti berikut penjelasan lebih lengkap saya.

Cara Menghasilkan uang dari You Tube

Seperti yang saya terangkan sebelumnya Anda harus memiliki akun Adsense terlebih dahulu.
Meskipun program mitra Youtube berbeda dengan program Google Adsense, namun Pendapatan atau penghasilan disatukan dengan akun Adsense, itulah mengapa sobat harus mempunyai akun adsense terlebih dahulu untuk bisa di monetize.

Bagaimana bila saya tidak memiliki sebuah akun adsense ? Santai, anda bisa mempunyai akun adsense sendiri, Baca postingan saya sebelumnya tentang Cara Daftar Google Adsense Dengan YouTube

Bagaimana Cara Kerjanya Jika Saya sudah Mempunyai Akun Adsense ?

Cara mendapatkan uang uang lewat YouTube sebenarnya kerjanya Tidak jauh dengan sebuah blog, di Youtube pun Anda harus rutin melakukan upload Video yang berbeda dengan blog yang membuat postingan. Semakin Rutin anda mengupload video, maka semakin kuat kerja sama yang anda jalin dengan Youtube dan juga adsense, maka semakin banyak dollar yang anda dapatkan melalui pengunjung yang melihat atau mengklik iklan anda. jika Anda tidak rutin mengupload video baru, itu berarti sobat telah membatasi penghasilan Anda sendiri.

Upload terus video apapun secara rutin, Mau itu vidoe tutorial, Lagu Rekaman, Kesehatan, atau lingkungan alam sekitar anda sampai video yang anda upload minimal memiliki 100 video. (Video Yang berguna Untuk Pengunjung) setelah itu baru anda bisa 'istirahat' dan cukup menambahkan beberapa video baru tiap minggunya. Setelah itu anda bisa Mempromosikan video Anda dengan akun media sosial yang anda miliki, Bisa Facebook, Twitter, Tumblr, Google+ dan media sosial lainya. Tarik Pengunjung untuk menjadi Pelanggan tetap video Anda. Semakin banyak orang yang akan menonton video Anda, MAka semakin besar uang yang akan anda hasilkan.

Demikianlah artikel saya Mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube, Dan Jika Sobat mempunyai blog dan masih belum paham kegunaan blog untuk menghasilkan Duit, anda bisa baca postingan saya berikut Fakta Menghasilkan Uang Dari Blog .

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »