4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Banyak pekerjaan yang di sediakkan jika kita paham menggunakan komputer yang telah terhubung dengan jaringan , salah satunya yaitu kerja online yang banyak di sediakan oleh situs situs di dalam dunia maya, tetapi banyak juga kenyataanya yang hanya berupa janji-janji atau scam. Nah kali ini saya akan menjelaskan dan membagikan bagaimana untuk cara mendapatkan uang dari internet atau berbisnis online yang tidak bohong-bohongan alias asli melakukan pembayaran (Pay Out) seperti postingan saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat YouTube, tetapi jika anda tertarik untuk mencoba beberapa situs lainya agar bisa mendapatkan penghasilan melalui Kerja sampingan, Silahkan anda simak artikel saya Berikut tentang situs yang menyediakan kerja online untuk anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1. Affiliate PTC (Paid To Click)

Cara kerjanya yaitu kita hanya mengklik iklan yang di sediakkan oleh perusahaan pengiklan itu sendiri. Diluar dan didalam negeri indonesia banyak perusahan periklanan yang menyediakan pekerjaan PTC seperti : 
A. KlikAjaDeh.com (indonesia)
B. www.wisbux.com (indonesia)
C. www.neobux.com (luar negeri

2. Affiliate PPC (Pay Per Click)

PPC ini bisa dibilang hampir sama dengan perusahaan PTC, hanya bedanya kita harus memasang iklan yang di sediakan oleh perusahaan PPC itu sendiri di Blog pribadi atau website sendiri dan ketika ada visitor atau pengunjung yang melakukan klik iklan pada halaman kita, maka pendapatan akan bertambah, Google juga menyediakan layanan ini.
A. Google AdSense  (PPC Luar / Di Berdayakan Oleh Google)
B. Adf.ly  (PPC Luar)
C. www.kliksaya.com (PPC Dalam Negeri)

3. Affiliate PPS (Pay Per Sale)

Sedangkan Program Affiliate PPS ini memberikan komisi penghasilan ketika anda berhasil mengajak atau mengundang orang lain untuk mengorder produk yang ditawarkan 50,60 - 75 % dari harga barang maupun produk.

A. www.RahasiaWebsitePemula.com
sedangkan program ini sobat akan mendapatkan komisi sebesar 60 % dari harga peroduk, tetapi itu setelah sobat menjadi member terlebih dahulu atau setelah mendaftar. dengan membeli produknya yang berupa pembelajaran online atau tutorial bagi pemula.

B. www.qbonk.com
Qbonk ini hampir sama seperti diatas, bedanya kita daftar sebagai affiliat tanpa membeli produk juga kita akan menghasilkan komisi, bedanya pada persenan komisi 40 % yang telah didaftar sebagai member .

C. www.rahasiamasterseo.com
website ini memberikan pelajaran mengenai ilmu SEO untuk blog/website sobat supaya bisa tampil di rangking pertama search enggine. Program Affiliat ini sama seperti nomor 2 diatas. masalah persenanya anda bisa mempelajarinya sendiri.

D. www.sahabatgerai.com
di sahabatgerai ini anda akan di kasih kesempatan membuat toko online gratis seperti blogger tetapi anda tidak perlu menyediakan barang yang akan dijual, karena sudah disediakan oleh pengelola sahabatgerai sendiri, tugasnya hanya mengiklankan toko tersebut dan ika ada pembeli yang order maka sobat dapat persenan.

E. www.amazon.com
amazon merupakan toko online yang sanagat populer karena kesuksesanya dalam mempromosikan berbagai barang yang akan dijual, banyak para affiliater di muka bumi ini yang mengikuti program dari affiliate amazon, sistemnya juga tidak jauh berbeda dengan sahabatgerai diatas, Cara kerjanya sobat harus daftar terlebih dahulu sebagai member afialiate, mengisi formulir pendaftaran yang diperlukan dan langkah berikutnya anda bisa mempromosikan produk barang yang kita pilih sendiri dengan menggunakan blog atau website anda sendiri. sedangkan pembayaran komisi yang di dapat mempunyai sistem seperti dikirim melalui chek menggunakan kantor pos, komisi dapat digunakan juga untuk membeli barang-barang di amazon dan lainnya, anda bisa sistem pembayaranya setelah mendaftar di situs amazon.

4. Affiliate PPL (Pay Per Lead)

Kita akan merekomendasikan orang orang untuk mendaftar disana dan sebagai komisinya kita akan mendapatkan persenan komisi atau bonus sebagai jasa kita sendiri. berikut contoh situsnya:

A. www.websitewordpresspemula.com
Sistem Komisi :
Komisi Affiliate PPS untuk Free Member = 25% (sistem sudah aktif).
Komisi Affiliate PPL untuk Free Member = Rp. 500,-/Lead (sistem sudah aktif).
Komisi Affiliate PPS untuk Premium Member = 50% (sistem sudah aktif).
Komisi Affiliate PPL untuk Premium Member = Rp. 5.000,-/Lead (sistem sudah aktif).

B. www.produkgratis.com
Cara kerjanya yaitu sobat sebagai Affiliate gratis dan akan diberikan bonus beberapa ebook gratis dan akan berkesempatan untul mencari member-member baru atas promosi anda dan tiap 1 member yang telah anda tarik akan menghasilkan 10 poin. dan berikut bonus yang ditawarkan :

1000 Point sobat akan mendapatkan 1 Domain .com
1500 Point sobat akan mendapatkan Ebook produknya
2000 Point sobat akan mendapatkan VCD RahasiaDropshipping.com
5000 Point sobat akan mendapatkan Hardisk External 320Gb
10.000 Point sobat akan mendapatkan LG LCD Monitor 18'5 Inchi

Demikianlah kali ini tentang Cara Mendapatkan uang dari internet yang bisa saya bagikan, dan di lain kesempatan saya akan membagikan beberapa tips tentang cara menghasilkan uang online.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »