Aplikasi Cara Merubah Smartphone Android Menjadi Speedometer

Aplikasi Cara Merubah Smartphone Android Menjadi Speedometer

Setelah kemarin saya telah posting cara membuat smarthphone seluler atau biasa di sebut hp android menjadi Kamera CCTV, kini giliran anda untuk mengetahui cara mengubah ponsel android yang anda miliki menjadi Speedometer. Pasti anda heran dengan kehebatan tekhnologi android yang bisa di rubah rubah atau di sinkronkan dengan teknologi lainya seperti kendaraan dan kamera. Anda tidak usah heran, karena semua sudah dirancang dari pabriknya, jika anda tidak percaya anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini tanpa merusak atau mengubah apapun yang ada di android anda.

Aplikasi Cara Merubah Smartphone Android Menjadi Speedometer

Bagaimana Cara Membuat Android Menjadi Speedometer ?

  • Langkah pertama anda lakukan yaitu menjalankan ponsel android yang anda miliki dan masuk ke layanan Google Play Store.
  • Setelah masuk, silahkan sobat menggunakan fitur pencarian untuk mencari aplikasi android yang dapat merubah perangkat smartphone menjadi speedometer, aplikasi yang digunakan biasanya adalah  ‘ Ulysse Speedometer’.
  • Selanjutnya anda unduh aplikasi yang anda cari menggunakan fitur pencarian tadi.
  • untuk anda ketahui bahwa aplikasi ini membutuhkan akses ke GPS, maka sebelum anda menjalankan aplikasi yang telah anda download, aktifkan dan setting terebih dahulu fitur GPS di perangat anda dengan memilih USE GPS Satelite.
  • Setelah GPS pada ponsel anda aktifkan, Kamu dapat menjalankan aplikasi Ulysse Speedometer dari laci aplikasi.
  • Selanjutnya akan tampil layar utama dengan widget seperti speedometer yang memungkinkan setiap pengguna dapat mengukur seberapa jauh tingkat pengoptimalan dari ponsel android anda melalui fitur GPS yang telah anda hubungkan dengan jaringan internet.
  • Kegunaan menu ‘ Trip ‘ dan ‘ Today’ yang akan muncul pada layar aplikasi yang terunduh tadi secara default akan menampilkan atau memberitahu jarak tempuh dan durasi waktu si pengemudi. Meteran tiap perjalanan bisa anda reset, sedangkan untuk Hari meter akan melacak perjalanan anda sehari-hari, yang dapat sobat akses kemudian.
  • Bukan hanya mengukur tingkat pengoptimalan ponsel, namun juga sesuai pada judul postingan kali ini, aplikasi ini juga mampu mengukur seberapa jauh jarak tempuh kecepatan kendaraan anda layaknya seperti speedometer pada umumnya.
  • Aplikasi ini 100% akurat dan Kamu bisa memakai/menggunakanya untuk menghitung kecepata kendaraan kamu.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »