7 Tips Meningkatkan Penghasilan Sampingan Google Adsense

7 Tips Meningkatkan Penghasilan Sampingan Google Adsense

Google AdSense merupakan salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online . Ketika Anda membuat sebuah situs dengan niche yang baik, Pasti anda akan dapat menambahkan Google AdSense ke blog atau web untuk penghasilan tambahan. Jika anda mempunyai niche tertentu itu sangat berguna bagi Google AdSense untuk menjelajahi konten Anda dan memberi iklan yang spesifik untuk setiap kata kunci pada halaman sobat. Cara ini sangat bagus untuk menampilkan iklan di situs Anda yang akan diperbarui terus-menerus tanpa pemeliharaan. Jika Anda siap untuk mulai membuat penghasilan ekstra dari website Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Adsense harus kuat diterapkan ecara benar. Berikut beberapa tips Adsense mudah yang akan memberikan hasil yang bagus untuk meningkatkan penghasilan sobat .

Tips Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

1. Gunakan Kata Kunci yang Sehat

Kata kunci yang efektif adalah roti dan mentega dari penghasilan Adsense Google. Jika Anda menggunakan kata kunci yang lebih rendah, maka Anda tidak akan mendapatkan trafik dan akan berdampak pada penghasilan anda.  Anda bisa menggunakan Google AdWords planner sebagai penyedia kata kunci yang jitu, layanan yang hebat ini sangat berguna untuk menemukan kata kunci dalam kompetisi rendah pada search enggine untuk artikel atau postingan maupun blog sobat.

2. Memiliki Keyword Density

Periksa kepadatan kata kunci Anda sebelum Anda memposting artikel ke website atau blog anda. Kepadatan kata kunci Anda akan menentukan relevansi dengan niche dan akan meningkatkan trafik pada mesin pencari, cara ini sangat penting untuk menaikkan jumlah klik untuk peningkatan pendapatan anda. Gunakan layanan google adwords planner mencari kepadatan kata kunci yang sehat, sehingga postingan Anda tidak ditandai sebagai spam.

3. Teratur Mengupdate Artikel

Menulis konten baru atau konten unik setiap hari terbukti sangat menghasilkan peningkatan lalu lintas ke website Anda, Tetapi Pastikan Anda menggunakan kata kunci yang baik seperti tips saya sebelumnya . Dengan Memasukkan postingan terbaru ke situs web Anda setiap hari kemungkinan juga menambah pengunjung akan mengklik iklan Anda.
( Baca => 5 Tips Jitu Menghindari Rasa Malas Dalam Neblog )

4. Pilih Format Peletakkan Terbaik

Google Adsense memberikan banyak format yang berbeda. Bila Anda memilih format untuk blog atau website Anda, sebaiknya peletakan iklannya di lekatkan diatas atau dibawah postingan Anda serta pada bagian sidebar. Karena Menurut pendapat saya, penempatan iklan seperti itulah yang banyak di gunakkan oleh publisher sukses lainya.

5. Mengkoordinasikan Warna Iklan

Bila Anda menggunakan Google AdSense dengan situs web Anda, Pastikan anda membuat iklan terlihat seperti bagian dari situs. Orang lebih cenderung mengklik sesuatu yang tidak tampak seperti iklan. Pastikan bahwa warna pembatas, warna latar belakang, warna link dan warna teks semua sesuai dengan situs Anda. Anda dapat melakukan ini melalui panel kontrol. Anda bahkan dapat memutar palet warna untuk membuat berbagai warna ketika seseorang mengunjungi situs Anda.

6. Posisi iklan

Posisi iklan sangat penting untuk mendapatkan klik. Ketika seseorang datang ke situs web Anda, mereka melihat berita utama untuk melihat apakah informasi itu relevan dengan pencarian mereka. Menggunakan link sebagai link navigasi di sekitar website adalah salah satu metode terbaik memposisikan iklan.
Pasang link Anda di bagian atas dan bawah dari halaman konten, Ingat bahwa Anda ingin link terlihat seperti bagian dari situs Anda. Bila posisi iklan berada di antara bagian atas dan bawah dari halaman konten, maka tehnik itu berguna untuk menaikan klik iklan valid untuk akun anda.

7. Jangan Gunakan Terlalu Banyak Iklan

Memiliki terlalu banyak iklan di situs Web akan membuat blog atau web terlihat seperti spamming, .Pembaca adalah manusia dan mereka tidak ingin sebuah situs web yang khusus dibuat untuk Google AdSense. Mereka mengunjungi blog anda hanya untuk mendapatkan informasi konten, jadi pastikan bahwa konten terlihat sebelum iklan atau tidak menutup-nutupi konten. Dua sampai tiga iklan di situs merupakan rekomendasi jumlah terbaik iklan untuk sobat lekatkan pada blog.

Saya rasa cukup Tips kali ini untuk Meningkatkan Penghasilan Pada Google Adsense, dan Saya Harap sobat Mengerti dan Semoga Berguna untuk Kesuksesan Sobat Dalam Menjadi seorang Publisher.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »