Cara Ampuh Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Ampuh Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami

Sebelumnya saya telah posting cara menghilangkan jerawat serta bekasnya secara alami, Tetapi kali ini saya akan memberikan bagaimana cara yang tepat untuk menghilangkan jerawat dengan tepat menggunakan bahan - bahan alami, Pokoknya tips ini cocok deh untuk anda karena ampuh dan terbilang sangat manjur serta tidak mengeluarkan duit yang banyak untu mendapatkan bahannya.

Seperti sebelumnya yang saya jelaskan, Jerawat pada wajah memang sangat-sangat membuat seseorang merasa minder di depan masyarakat umum maupun teman-teman, Terutama dikalangan remaja wanita. Jerawat di wajah membuat kita menjadi kurang nyaman untuk pergi kemana-mana sehingga selalu membuat alasan untuk menolak disaat diajak teman atau mungkin kenalan anda.

Cara Ampuh Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami

Sebenarnya jerawat di wajah sudah hal yang lumrah untuk kita manusia, tetapi itu tidak bisa dibilang biasa jika kita memiliki jerawat yang banyak pada wajah. Nah untuk mengatasinya saya akan memberikan beberapa tips yang sudah terbukti ampuh dari jaman dahulu untuk menghilangkan jerawat di wajah / muka anda dengan menggunakan bahan yang alami


Tips Mengobati / Menghilangkan Jerawat
  1. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur.
  2. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat.
  3. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya.
    (Untuk Nomor 1, 2, 3 silahkan anda baca pada artikel saya sebelumnya Disini)

  4. Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Pasta Gigi
    Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa pasta gigi yang digunakan disini yaitu yang bentuknya pasta (Pepsodent) bukan yang bentuk jenisnya seperti gel  (Close Up). Caranyayaitu dengan mengoleskan pasta gigi tersebut pada jerawat serta bagian lainnya di sekitar jerawat anda sebelum tidur. Biarkan dalam tempo semalaman / sampai pagi , lalu anda bilas dengan menggunakan air bersih.
  5. Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Bawang Putih
    1. Menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus.
    2. lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat.
    3. Diamkan selama 10 menit lalu bilas.

    Sedangkan cara lainya yaitu Dengan memakan satu / lebih bawang putih dalam setiap harinya. Banyak sumber terpercaya yang mengatakan kedua cara ini sangat manjur,  tetapi untuk anda sekali yang tidak menyukai aroma dari bawang putih tersebut, mungkin lebih baik anda menggunakan cara yang lainya seperti tips yang saya berikan.
  6. Cara Mengobati Jerawat Dengan Selalu Bersihkan Wajah
    Selalu ingat untuk merawat kebersihan wajah anda setiap harinya dari kotoran dan debu dijalan terutama disaat keluar rumah. Untuk anda yang selalu aktif beraktifitas diluar rumah, maka rajin-rajinlah untuk selalu membersihkan muka sebelum maupun sesudah beraktifitas. Sedangkan untuk konsumsi dari dalam tubuh, anjuran beberapa dokter wajah, perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan juga air putih.

    Buat anda yang gak suka sayur, sebaiknya anda makan buah yang mengandung air yang berfungsi menjadi jalan alternatif dalam merawat wajah anda dari dalam. Karena kandungan yang dimiliki buah dan sayuran dari jaman dahulu sudah diyakini mampu menjadikan wajah kita lebih bersih berseri dan tampak lebih bersinar.
Nah cukup banyak Bukan Caranya ? sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menghilangkan jerawat , tetapi cara yang saya bagikan di atas merupakan tips pilihan yang terbilang sangat manjur dan mudah dicari untuk solusi jerwat di wajah anda.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »