Cara Cepat Root ASUS Zenfone 6 dan Zenfone 5

Cara Cepat Root ASUS Zenfone 6 dan Zenfone 5

Cara cepat Root ASUS Zenfone - Asus zenfone 5 yang merupakan jenis smarthphone baru tercanggih keluaran asus yang mempunyai spesifikasi menarik tetapi dirilis dengan harga terbilang cukup murah. Asus zenfone 5 mempergunakan prosessor intel atom Z2560 dual-coren 1.6 GHz serta layar 5 inci yang membuat tampilanya menjadi lebih elegan.

Banyak dari pengguna smartphone di dalam negeri ingin me-root pada gadget smartphone mereka. Root itu merupakan suatu proses merubah privilage dari user biasa menjadi superuser (seperti administrator windows). Sedangkan tujuan dari rooting itu untuk mendapatkan hak akses penuh dalam perogram OS sehingga pemilik bisa melakukan apa saja yang berjenis software pada smarthpone tersebut setelah mendapatkan hak penuh.

Keuntungan-keuntungan setelah melakukan proses rooting itu yaitu dapat diinstall App2SD, Costum theme, dan bisa menggunakan aplikasi yang membutuhkan hak akses pada root device. jika anda ingin merooting ASUS Zenfone 6 atau 5 anda, saya akan menunjukan bagaimana cara root ASUS Zenfone 5 dan 6 dengan cara cepat dan mudah seperti berikut.

Cara Root ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6 :

1. Pertama silahkan anda masuk ke Setting => Security => Centang “Unknown Sources”.
2. Lalu sebaiknya pada jaringan WiFi / paket data anda matikan atau juga bisa mengaktifkan Airplane Mode.
3. Download terlebih dahulu Root ZenFone 1.3r APK , setelah selesai di download langsung install aplikasi tersebut.
4. Setelah anda menginstall maka akan muncul aplikasi baru dengan nama Root ZenFone. Lalu buka aplikasi Root ZenFone tersebut dan centang kotak Do Not Ask. langkah selanjutya pilih tombol sebelah kanan dan OK.

Cara Cepat Root ASUS Zenfone 5

5. Pilih SuperSU (By Chainfire) dan pilih tombol Root yang letaknya berada paling bawah.

Cara Cepat Root ASUS Zenfone 5
6. Silahkan anda tunggu beberapa saat sampai Demonstrasi Mode Selesai, lalu akan muncul pesan seperti berikut “You Have Activated this demo device OFFLINE successfully” selanjutnya anda tutup aplikasi dan melakukan Reboot atau Restart ponsel anda.

Cara Cepat Root ASUS Zenfone 5
7. Setelah proses restart selesai dan Asus Zenfone 5 sobat kembali menyala, silahkan buka kembali Root Zenfone. Jika proses Rooting sukses, SuperSU akan meminta anda untuk akses Root ke aplikasi tersebut dan dengan begitu tandanya pada smarthpone Asus Zenfone 5 telah berhasil di Root.

Cara Cepat Root ASUS Zenfone 5
Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan mengenai Cara Mudah Root ASUS Zenfone 6 dan Zenfone 5. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »