Cara Install PES 2014 di PC Lengkap Dengan Gambar

Cara Install PES 2014 di PC Lengkap Dengan Gambar

Cara Paling Mudah Install Game PES 2015 di PC Komputer Lengkap Beserta Dengan Gambar nya - langkah - langkah untuk penginstallan pro evolution soccer 2015 berbeda - beda dengan versi terdahulunya yaitu, PES 2013 maupun 2014 , Banyak para maniak gamers terutama PES kesulitan dan selalu bertanya kesana - sini Bagaimana yah cara untuk menginstall pes 2015 di laptop saya ?, kenapa permainan yang satu ini susah untuk di install berbeda dengan jenis permainan yang lain ?. Hal itu membuat hati saya bergerak untuk memberikan jalan keluarnya kepada teman - teman PES supaya bisa memasang dan mulai memainkan game tersebut di komputer sobat masing - masing.

Sebelum saya memulai memberikan penjelasan install Pro Evolution Soccer 2015 pada laptop sobat, Ada baiknya anda harus mempunyai file / datanya terlebih dahulu, tetapi jika sobat belum memiliki file game ini sebaiknya anda download terlebih dahulu Game PES 2015 nya . Tetapi ingat , Sebelum anda mendownloadnya sobat harus lebih dahulu memperhatikan syarat dan ketentuan spesifikasi komputer / laptop sobat , Tujuanya agar disaat memainkan PES 2015 tidak berasa berat atau lelet , Bahkan mungkin bisa terjadi Error has stopped working.

Oleh karena itu sebaiknya sobat harus memperhatikan spek pada komputer anda , apakah sudah bisa di pergunakan untuk bermain PES 2015 atau belum , jika speknya cuma berbeda sedikit dengan minimum spesifikasi yang dianjurkan tidak masalah, tetapi jika perbedaanya jauh dengan standard requipment Saran dari saya sebaiknya sobat tidak menginstall game ini , sayang membuang - buang waktu

Cara Install PES 2014 di PC Lengkap Dengan Gambar

Spesifikasi Untuk install Pro Evolution Soccer 2015 :

  • OS: Windows Vista 32-bit SP2 
  • CPU: Intel Core 2 Duo E4300 1.8 GHz or Athlon II X2 240 2.8 GHz
  • RAM: 1GB System Memory
  • GPU RAM: 512MB Graphics Memory
  • GPU: Nvidia GeForce 7800 GT or AMD Radeon X1300 XT
  • DX: DirectX 9.0c
  • HDD: 8 GB Free Hard Drive Space

Tutorial Cara Installasi PES 2015 Terbaru

1. Silahkan anda download game (Pro Evolution Soccer) 2015 terlebih dahulu, Tetapi Jika anda sudah mempunyai filenya Silahkan sobat extract menggunakan winrar, Setelah di extract file akan tampil dengan format image (ISO).
2. Selanjutnya silahkan sobat mount file image tersebut dengan Aplikasi Daemon Tools atau bisa juga dengan Power ISO.
3. Setelah itu, Double klik file Setup.exe

Cara Install PES 2015 Mudah
4. Jika muncul peringatan seperti berikut Support the software developers. If you Like this game, BUY IT! , silahkan klik OK saja.
5. Selanjutnya pilih di local mana anda akan menyimpan berkas file PES ini, setelah itu klik NEXT.

Proses Install Game PES 2015
 6. Klik Next lagi untuk penginstalan berikutnya.

 Masih dalam Proses Install PES 2015
7. Klik "Install" lagi Untuk selanjutnya.

Cara mudah menginstall pes 2015
8. Maka proses penginstallan akan berjalan sendirinya dan sebaiknya anda jangan meng closenya.

Tunggu Hingga selesai Install PES 2015
9. Selanjutnya, Centang semua peringatan seperti gambar di bawah ini.

Install PES 2015 Selesai
10. Klik Finish. lalu anda buka file Cracknya dan copy semua file di dalamnya. (Pastikan Antivirus anda dalam keadaan mati)
11. Pastekan file crack yang anda copy sebelumnya dan letakkan pada lokasi penginsatallan anda Contohnya seperti gambar ini :

12. Selesai ! dan kini Game PES 2015 berhasil terinstall di PC anda dan siap untuk dimainkan.

Itulah Cara paling mudah Install dan pasang PES ( Pro Evolution Soccer ) 2015 di Laptop anda , semoga bermanfaat dan selamat memulai permainan !

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »