Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Tehnik Footprint

Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Tehnik Footprint

Cara mencari backlink berkualitas dengan menggunkan footprint - apa itu footprint ? untuk para blogger yang sudah lama menggeluti dunia blog saya rasa sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut , tetapi untuk para blogger pemula saya rasa anda belum mengerti apa manfaat yang akan didapatkan, nah berikut saya akan menjelaskan sedikit pengertian dari footprint tersebut.

Tehnik footprint untuk mencari backlink merupakan cara SEO yang dipergunakan seseorang untuk mencari backlink untuk kemajuan blognya , biasanya situs yang di targetkan yaitu website yang berdomain edu, gov ataupun com, selain itu juga blog yang berisi kata "post a comment" supaya situs atau halaman yang telah kita targetkan dengan menyisipkan komentar didalam situs tersebut dapat memberikan backlink yang berkualitas.

Cara Termudah Mencari Backlink Berkualitas Menggunakan Tehnik Footprint

Selain menggunakan tehnik backlink finder, cara footprint ini sangat cocok dan saya anjurkan untuk anda yang ingin mencari backlink berkualitas serta high pagerank dan mempunyai DA maupun PA yang sangat berkualitas . itulah sedikit untuk penjelasan singkatnya, dan jika anda tertarik dan ingin mencobanya anda bisa mengikuti cara menggunakanya dibawah berikut .

Tutorial Mencari Backlink Berkualitas dengan Footprint


Untuk mencari Backlink .EDU
site:.edu inurl:blog "post a comment"

Untuk mencari Backlink .Gov
site:.gov inurl:blog "post a comment"

Untuk mencari Backlink .com
site:.com inurl:blog "post a comment"

Catatan :
Sebaiknya untuk mencari backlink yang benar berkualitas, saya sarankan untuk sobat memilih situs yang memiliki PR / Pagerank . Untuk mengetahuinya anda bisa menggunakan bantuan PLugin SEOquake , demikianlah artikel saya kali ini mengenai cara mudah mencari backlink berkualitas dengan tehnik footprint .

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »