Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Obat Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Obat Alami

Saya rasa anda pernah mengalami rasa sakit Gigi bukan ? oleh karena itu sobat memasuki artikel saya tentang cara mengobati sakit gigi berlubang menggunakan obat alami . Nah disini saya akan memberikan bagaimana untuk menyembuhkanya yang berguna untuk mencegah atau mengatasi disaat penyakit ini nantinya menyerang anda. Tetapi sebelum saya memberikanya ada baiknya saya menjelaskan penyebab terjadinya sakit gigi.

Sakit gigi merupakan satu dari sekian penyakit yang lumrah dialami oleh manusia, Hal ini tidak lain dikarenakan sakit gigi umumnya rata-rata sudah hal yang biasa di hadapi sebagian orang. Tidak hanya rasa sakitnya yang menyiksa, tetapi sakit gigi ini juga pada umumnya ditandai dengan pembengkakan di daerah pipi, Penyakit ini terkadang menjadi suatu kendala untuk setiap pekerjaan yang dilakukan seseorang .

Cara Mengobati Sakit Gigi yang Berlubang Dengan Obat Alami

Penyebab sakit gigi terbagi menjadi 3 bagian yaitu yang disebabkan oleh Gigi yang berlubang, bengkak, serta disebabkan oleh pemakaian kawat gigi. Nah untuk mengatasinya atau terapi penyembuhanya, dibawah berikut saya akan memberikan cara mengatasi sakit gigi tersebut di saat kambuh

Cara Mengobati dan Mengatasi Sakit Gigi

Bawang putih
Tumbuhan ini menjadi salah satu rempah di tanah air yang sangat mempunyai banyak manfaat. Tidak hanya sangat berkhasiat sebagai penjegahan terjadinya kanker, penyubur rambut, mengobati jerawat, serta berguna sebagai obat anti radang, bawang putih juga sudah diakui sebagai penyembuh untuk mengatasi rasa sakit gigi.

  1. Ambil 1 siung tumbuhan bawang putih yang telah anda kupas sebelumnya.
  2. Iris sebagian bawang putis tersebut
  3. Lalu letakkan getah bawang putih yang anda iris pada gigi yang sakit
  4. Dan tunggu selama ± 5 menit, selanjutnya anda kumur menggunakan air hangat

Cengkeh
Tumbuhan cengkeh ini sudah banyak mengetahuinya sebagai tumbuhan yang kaya akan berbagai manfaat. Hal ini terbukti dari tangkai bunganya saja yang bisa dipergunakan sebagai penyedap rasa masakan, tetapi tahukah anda bahwa Faktanya daun cengkeh juga sangat berkhasiat untuk mengatasi rasa sakit gigi ?

  1. Ambil beberapa lembar daun cengkeh
  2. Selanjutnya anda seduh menggunakan air yang sudah mendidih
  3. Lalu anda basahi kapas menggunakan air seduhan tersebut
  4. Jejalkan di daerah gigi yang sakit

Buah Jarak
Selain minyak buah jarak yang saat ini sedang gencar-gencarnya dikelola untuk bahan bakar alternatif, getah pada pohon jarak pun dapat dimanfaatkan sebagai alternatif pengobatan alami sakit gigi khususnya rasa sakit yang disebabkan adanya gigi berlubang.

  1. Ambil getah yang ada pada buah jarang menggunakan kapas
  2. Selanjutnya anda jejalkan di daerah gigi yang sedang berlubang dan sakit

CATATAN : " Sebaiknya segeralah untuk mencabut gigi anda jika rasa sakitnya sudah hilang / tidak dirasa lagi. Ini mencegah terjadinya kembali rasa sakit tersebut dan selain itu untuk menghindari terjadinya bau mulut karena gigi yang sakit "

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »