Cara Membuat Emoticon di Twitter Lengkap Dan Mudah

Cara Membuat Emoticon di Twitter Lengkap Dan Mudah

Cara Terbaru Membuat dan Memasang Emoticon di twitter - Media sosial saat ini sangat pesat di minati oleh masyarakat di dunia yang karenakan fungsinya yang sangat bermanfaat untuk masyarakat untuk saling berkomunikasi . Seperti halnya twitter yang tidak kalah saing dengan facebook, tetapi ada sedikit perbedaan di antara kedua media sosial ini seperti di bagian Emoticonnya, di facebook jenis emoticon telah di sediakan di dalam percakapan yang berbeda dengan twitter kita harus memasang dengan cara tersendiri, nah untuk dapat membuat emoticon di twitter sebenarnya sangat mudah jika anda tertarik anda bisa mengikuti cara berikut ini

Cara Membuat Emoticon di Twitter

Cara Membuat Emoticon Twitter
1. Pertama silahkan kunjungi "getemoji"
2. Setelah itu akan tampil jenis Emoticon seperti contoh di bawah ini.
3. Selanjutnya anda copy Emoticon Lucu yang anda inginkan dan paste ke bagian kolom status pada akun twitter anda.
4. Selesai deh.

Mungkin cara di atas berguna untuk anda yang ingin membuat Emoticon Lucu di Status Twitter melalui PC/Komputer. Sedangkan untuk anda pengguna smartphone, anda bisa langsung download aplikasi gratis getemoji untuk ponsel iPhone ataupun android yang anda miliki.

Setelah anda selesai mendownload dan menginstall aplikasi getemoji tersebut, aplikasi gatemoji tersebut nantinya akan otomatis muncul pada sudut kanan bawah keyboard smartphone anda. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat contoh gambar getemoji untuk smartphone android dan iPhonedi bawah ini .
Emoticon Lucu di Twitter Untuk Smartphone

Emoticon Lucu di Twitter Untuk Android
Nah itulah dia tadi mengenai cara mudah membuat emoticon lucu di status twitter yang yang dapat dibagikan kali ini untuk anda. Semoga saja artikel saya mengenai bagaimana Cara Membuat Emoticon Lucu di Status Twitter bisa berguna untuk anda agar lebih betah ngetwitt di media sosial twitter.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »