Cara Mengambil Screenshoot (Gambar) Di HP Asus Zenfone 4, 5 Dan 6

Cara Mengambil Screenshoot (Gambar) Di HP Asus Zenfone 4, 5 Dan 6

Mengambil Screenshoot atau capture pada HP Android Asus Zenfone - Baiklah kali ini kabarlangit akan memberikan sebuah tutorial sederhana untuk pengguna smartphone tetapi manfaatnya sangatlah penting untuk anda pergunakan terutama para kaum remaja. Seperti yang teman-teman ketahui, bahwa hp zenfone 4, 5, dan 6 semuanya sama dari produk dari Asus. Nah setiap brand pasti memiliki tutorial dan cara yang berlainan atau berbeda untuk dapat mengambil screenshot atau screen capture yang dalam bahasa indonesianya berarti tangkapan layar.

Jika anda kebingunan dan ingin menerapkanya mungkin dengan mengikuti tutorial yang saya bagikan ini anda dijamin bisa langsung mencobanya dan saya jamin berhasil, jika anda tertarik dan ingin mencobanya silahkan anda ikuti tutorial berikut ini :

Cara Screenshot pada Zenfone

Mengambil Screenshoot / Gambar Di Smartphone Asus Zenfone
Tutorial yang saya berikan ini tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga dan tidak perlu akses rooting  Screenshot pada Zenfone 4, 5, dan 6
  1. Buka HP Asus Zenfone 4, 5, dan 6 yang anda punya
  2. Silahkan anda masuk ke Setelan dan selanjutnya masuk ke opsi ASUS Customized settings => tap Key Settings
  3. Lalu pada bagian Touch key, anda pilih Tap and hold to Get Screenshot
  4. Selanjutnya anda dapat mencoba dengan menekan lama Touch Key yang letaknya berada di bagian kanan.
  5. Selesai , Maka Screenshot otomatis tersimpan di memori internal anda dengan direktori /Internal storage/ Screenshots.

Gimana sobat , pasti berhasil dengan mudah bukan ? , nah saya rasa sampai disini dulu tutorial android yang saya bagikan mengenai bagaimana cara mengambil screenshoot pada HP Asus Zenfone, semoga artikel ini berguna untuk para droiders.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »