Cara Rooting Evercoss A7T Android Tanpa PC Dengan Mudah

Cara Rooting Evercoss A7T Android Tanpa PC Dengan Mudah

Cara Root Hp Evercoss A7T sangat diperlukan oleh sebagian pengguna smartphone yang hoby customisasi android. Pengertian Root merupakan sesuatu cara yang memberikan hak akses penuh sebagai admin. Evercoss A7T merupakan salah satu brand smartphone lokal Dalam negeri yang sedang giatnya untuk go internasional dan siap bertarung dengan brand-brand besar lainya.

Evercoss A7T menjadi pilihan sebagian orang dikarenakan harga yang dapat dijangkau serta spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk jenis smartphone yang sudah berbasis android. Nah untuk anda para pengguna Hp Evercoss A7T yang saat ini ingin me root android yang anda miliki silahkan saja anda mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Rooting Hp Evercoss A7T Android

Cara Root Hp Evercoss A7T Android Tanpa PC

Sebelum melakukan saya memberikan tutorial root ini, sebaiknya anda perhatikan resiko yang mungkin dapat terjadi untuk android anda :
Garansi hp anda bisa jadi tidak akan berlaku lagi, usahakan sebelum anda menggunakan garansi anda, sebaiknya android di Unroot terlebih dahulu. Dan ingat bro! Segala resiko ditanggung sendiri.

Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Komputer
  1. Aktifkan dahulu Unknown Sources ( Sumber tidak dikenal ) pada Evercoss A7T yang kamu miliki, caranya dengan masuk ke settings (Pengaturan) => Security (Keamanan) => centang “Unknown Sources” (sumber tidak dikenal).
  2. Selanjutnya anda install aplikasi Framaroot.apk pada hp kamu. [Download]
  3. Lalu buka aplikasi FramaRoot tersebut dan pilih “Install SuperSU“
  4. Pada bagian bawah pilih menu “Boromir”
  5. Jika proses root telah berhasil maka akan tampil notice seperti ini “Success… Superuser and su binary installed. You have to reboot your device”.
    Sukses Root Hp Evercoss A7T Android Tanpa PC
  6. Langkah terakhir ,silahkan restart / reboot (matikan lalu hidupkan kembali) Hp android anda untuk mengetahui bagaimana hasilnya.

Anda dapat melihat pada bagian menu apakah telah terdapat aplikasi SuperSU di Hp Evercoss A7T yang telah anda root tadi ? jika sudah terdapat aplikasi SuperSU tersebut itu artinya proses root berhasil dilakukan. Untuk lebih memastikanya lagi anda mempergunakan aplikasi Root Checker di Play Store dan menginstallnya di Hp anda.

Nah sobat, Semoga Panduan Lengkap dan Mudah Cara Root Hp Evercoss A7T Android Tanpa PC Tersebut dapat bermanfaat untuk sobat para pemakai smartphone Evercoss.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »