Daftar Toko Aplikasi Terpopuler Selain Google Play

Daftar Toko Aplikasi Terpopuler Selain Google Play

Kemarin saya menuliskan artikel mengenai 10 Daftar Aplikasi Lock Screen Android Terbaik dan kali ini saya mencoba membagikan seputar kumpulan daftar toko aplikasi terbaik selain google play. Berbicara mengenai Aplikasi pasti yang terpikirkan anda yaitu tentang download mendownload, baik itu permainan , thema, ringtone, flash, walpaper, screen saver atau yang lainya.

Daftar Toko Aplikasi Terbaik Selain Google Play

Informasi mengenai Penyedia Toko aplikasi terbaik selain dari layanan google play yang akan saya berikan ini mungkin bisa berguna untuk anda terutama para pengguna android di manca negara. tetapi banyaknya layanan yang menawarkan kontent aplikasi selain di Google Play Store berakibat para pengguna Android sedikit ragu untuk mempercai situs-situs tersebut. Tapi jika anda tertarik, berikut ini telah saya sediakan 10 Toko Aplikasi Terbaik selain Google Play Store yang dapat anda percaya :

  1. Opera App Store. Opera Mobile Store merupakan platform browser yang independen-berbasis toko aplikasi bagi pemilik ponsel. Saat ini Opera App Store telah mempunyai lebih dari 100.000 aplikasi dan telah mendukung lebih dari 3000 model ponsel berbeda seperti pada platform Android, BlackBerry OS, Java, Symbian, Windows Mobile dan iOS. Anda dapat mengakses toko aplikasi ini dengan membuka web browser melalui perangkat Android anda di alamat apps.opera.com. Layanan ini akan sendirinya mendeteksi jenis perangkat Anda dan Anda bisa langsung mendownload APK ke perangkat yang anda pergunakan. Sekitar 70 persen dari aplikasi toko ini dibagikan secara gratis.
  2. AppBrain. AppBrain merupakan sumber situs terpercaya untuk aplikasi Android anda. Tetapi terlebih dahulu Anda wajib mengunjungi appbrain.com melalui perangkat browser Anda dan membuat account baru. Setelah itu Anda juga perlu mendownload dan menginstal aplikasi AppBrain tersebut melalui play store Play Store. Dengan menggunakan aplikasi AppBrain Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi Android terbaik melalui pencarian, peringkat dan kategori.
  3. Good E-reader App Store. Situs berikut telah  menyediakan UI yang sangat dasar dan berisi menu daftar aplikasi terpopuler dan terbaru yang sesuai dengan kategoripencarian anda . Sisi bainya yaitu website ini telah menyediakan peringkat pengguna tepat pada bagian sebelah nama aplikasi di antarmuka utama.
  4. F-droid. F-Droid Repositori dengan alamat situs f-droid.orgmerupakan  katalog yang gampang diinstal FOSS (Free and Open Source Software) aplikasi khusus platform Android. Server yang berisi mengenai rincian beberapa versi setiap aplikasi. Misalnya Froyo, Honeycomb, Gingerbread, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean, sehingga Anda menginstall dengan tepat sesuai jenis sistem operasi perangkat anda
  5. AAOMarket. AAOMarket ini merupakan teman join dari penyedia layanan toko aplikasi Android AndAppOnline.com. Hampir semua aplikasi yang telah disajikan di market ini gratis. Situs ini juga mengklaim bahwa mereka mempunyai aplikasi terbatas, karena layanan situs mereka ini ingin aplikasi yang mereka miliki mempunyai fitur berkualitas. Tetapi ada satu kelemahan yang dimiliki yaitu tidak adanya indikator ketika mendownload aplikasi, sehingga berpengaruh disaa Anda ingin mengetahui waktu downloadnya.
  6. Mobo Market. Moborobo.com merupakan aplikasi yang mensajikan layanan berupa aplikasi, game, wallpaper, tema, berita terbaru, review dan forum-forum diskusi. Andapun dapatmemperoleh download manager built-in di mana disaat Anda dapat memantau unduhan yang sedang berjalan, selai itu juga membantu Anda menginstal dan meng-uninstall aplikasi unduhan.
  7. Amazon AppStore. Anda dapat mengunduh melaui situs Amazon AppStore melalalui Amazon.com/getappstore. App store mempunyai banyak koleksi antara aplikasi gratis maupun berbayar. Amazon Appstore menyediakan fitur "aplikasi gratis harian".
  8. SlideMe. Slideme.org juga merupakan klien Android untuk mengelola, menemukan dan mendownload aplikasi Android. Anda memiliki beberapa pilihan untuk membatasi aplikasi yang tampil tiap halaman serta jumlah screenshot yang bertujuan mampu menghemat biaya data.
  9. 1Mobile Market. 1mobile.com adalah cara mudah untuk menemukan dan mendownload aplikasi dan permainan Andorid terbaik secara gratis. Layanan ini telah merekomendasikan aplikasi di bawah kategori tertentu seperti game, aplikasi Starter kit, edit foto, aplikasi musik . koleksi yang telah dikumpulkan situs ini telah mempunyai koleksi lebih 300.000 jenis aplikasi android gratis.
  10. Android Pit. Androidpit.com mempermudah anda menemukan dan mengunduh aplikasi secara langsung melalui ponsel atau PC Anda pergunakan. Selain dari aplikasi apk, situs inipun menyeajikan 'Test' untuk yang ingin memberikan ulasan app, screenshot atau peringkat. Sekitar 50 persen dari aplikasi yang berada di situs ini bisa anda unduh secara langsung dan sisanya nanti akan dialihkan otomatis ke Google Play Store.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »