Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 – Samsung yang saat ini mengalai kemajuan pesat sebagai salah satu vendor terbesar di dunia selalu saja dapat mengambil perhatian pasar dengan mengenalkan produk produk barunya. Berbagai inovasi yang diinginkan penggunanya pun mulai diterapkan dengan cara meningkatkan performa produksinya supaya dapat mencapai harga yang sempurna sesuai dengan produksi yang di hasilkan. Pada informasi kali ini kabarlangit akan memberikan kabar mengenai salah satu smartphone keluaran Samsung tepatnya pada Juni 2014 kemarin yaitu Samsung Galaxy Core 2 terbaru. Smartphone ini merupakan versi tergahar dari dua seri yang diluncurkan serentak yaitu Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2. Sistem operasi yang digandrunginya tentu saja tak kalah hebatnya yaitu OS Android terbaru KitKat v.4.4.4.

Samsung Galaxy Core 2 telah dilengkapi dengan CPU Quad Core yang kecepatanya tidak perlu anda ragukan dalam mengolah suatu data. CPU Quad Core ini sudah pasti menarik minat konsumen untuk dapat memiliki  handphone Samsung ini dikarenakan seperti yang kita tahu CPU Quad Core merupakan yang terbaik dibidangnya mengalahkan jenis CPU Dual Core. Smartphone Samsung Galaxy Core 2 yang berukuran sedang ini mempunyai banyak keunggulan yang layak dijadikan salah satu ponsel jagoan dari Samsung. Nah jika anda ingin mengetahui apa saja andalan yang diberikan mari kita cek spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 bersama kabarlangit dibawah ini.

galaxy core 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2
Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100
SIM Dual SIM, (Dual stand-by)
Diumumkan 2014, June
Status Coming soon. Exp. release 2014, July
Bodi
Dimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm (5.13 x 2.68 x 0.39 in)
Berat 138 g (4.87 oz)
Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memori
Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 4 GB, 768 MB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
Video 480p@30fps
Kamera Depan VGA
Fitur
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Sensors Accelerometer
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warba White, Black
Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery

Harga Samsung Galaxy Core 2

Nah itulah ulasan spesifikasi yang bisa saya sampaikan mengenai informasi ponsel pintar dari Samsung ini. Namun tentunya sobat masih penasarankan dengan berapa harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru yang dipasarkan di  dalam negeri Indonesia? Nah di segmen kali ini kabarlangit akan memberikan informasi harganya untuk anda ketahui.  Harga Samsung Galaxy Core 2 ini dibandrol dengan kisaran Harga 2,5 jutaan. Menurut info yang kabarlangit dapatkan harga pasar secondnya belum ada dikarenakan smartphone yang satu ini merupakan salah satu produk keluaran terbaru jadi masih sulit untuk anda dapat menemukan barang secondnya di toko manapun.

Nah harga yang kabarlangit sajikan diatas dapat saja berbeda dengan harga yang dipasarkan di toko-toko ponsel di tiap tiap wilayah. Anda bisa bandingkan harga Galaxy Core 2 yang dibandrol dengan bertanya di berbagai toko-toko ponsel untuk mengetahui sasaran harga yang tepat dan murah. Dengan mendapatkan harga Samsung Galaxy Core 2 yang murah pastinya sobat akan lebih menghemat pengeluaran yang keluar dari kocek anda.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »