Cara Mudah Membedakan Hp Samsung Asli dan Replika

Cara Mudah Membedakan Hp Samsung Asli dan Replika

Cara membedakan Handphone samsung yang asli original atau replika, supercopy (Palsu). Larisnya penjualan Hp smartphone android samsung palsu membuat saya menuliskan Tips membedakan samsung galaxy asli dan palsu kepada anda semua. Informasi ini haruslah anda ketahui agar anda mengetahui apa saja ciri ciri hp samsung galaxy Asli sein dengan samsung replika. Tips perbedaan samsung replika ini sangat berguna disaat anda ingin membeli Samsung android Terlaris seperti jenis Samsung galaxy note 4, Samsung Note 3, Samsung Galaxy S6 , Galaxy S5, Galaxy 4 dan galaxy note 3 neo serta tipe lainya.

Berbicara mengenai Ciri samsung galaxy asli dan paslu, tak bisa di ragukan jika hp samsung replika produksi negara china ini sudah mulai menyebar di indonesia, anda dapat menemuinya disaat bertransaksi secara online di Market Place. Oleh karena itu tugas saya disini untuk menyarankan anda sebelum memutuskan membeli hp samsung bekas maupun baru melalui pembelian online, Sebaiknya anda membelinya melalui Offline di toko Hanphone / counter yang berada di sekitar daerah anda saja apabila memang belum mengetahui perbedaan samsung asli dan replika.

Cara Membedakan Hp Samsung Asli dan Replika

Kita dapat memperhatikan dari beberapa kasus yang sedang dipecahkan beberapa bulan ini. Segera setelah Samsung Galaxy S5 di beritakan kepada publik oleh samsung di Mobile World Congress, para Produksi Samsung galaxy replika dengan sigapnya memulai operasinya untuk memproduksi samsung galaxy tiruan / palsu. Jika kita pandang dari segi harganya pasti hp samsung palsu lebih terjangkau murah dengan produksi samsung asli nya. Waktu untuk menciptakan samsung galaxy S5 hanyalah berkisaran 2 hari, alasan tersebut dikarenakan munculnya hp Goophone S5 yang mulai menampakkan dirinya di publik China. Nah jika anda memang ingin memiliki Samsung S5, segerahlah untuk membelinya dan bukan dari operatos seluler sendiri. Bila anda kesulitan, Anda dapat mengetahui mana yang asli dan replika dengan membaca ciri-ciri samsung original dan replika berikut

Cara Membedakan Samsung Asli atau Palsu/ Replika :

  1. Ambil beberapa contoh gambar kamera gambar untuk mengetahui seberapa baik kualitas kamera. Perhatikan juga beberapa fitur dari kamera S5 baru tersebut, seperti real-time HDR maupun Selektif Fokus di Samsung palsu mungkin hilang.
  2. Hilangnya pemindai sidik jari di tombol home / monitor denyut jantung yang berada di bawah LED flash bagian belakang.
  3. Hilangnya fitur khas Samsung ( Smart Stay atau kontrol gerakan lainnya ), anda dapat menemukanya dengan memasuki ke opsi pengaturan.
  4. Waspadalah, dikarenakan beberapa versi palsu mungkin telah disematkan Aplikasi Google Play Store. Jika aplikasi tersebut memang ada tapi Anda merasa kurang yakin, coba periksa kembali untuk mengetahui apakah Anda dapat menemukan aplikasi Samsung khusus (S Health, Samsung Wallet, SideSync 3.0, ChatOn maupun Samsung Content Viewer.
  5. Versi USB nya adalah versi 2.0, tidak versi 3.0: pada slot juga tapak perbedaan. Pada USB v.3.0, memiliki 2 port sedangkan pada v.2.0 hanyalah disematkan 1 slot saja.
  6. Nama-nama aplikasi, pengaturan dan lainya semua mungkin menggunakan bahasa Cina untuk standart languange nya.
Bila anda sudah melakukan tips mengetahui perbedaan samsung android palsu dan replika tersebut, anda dapat mencek kenyamanan disaat memakainya seperti pada bagian tombolnya apakah keras atau empuk ketika ditekan. Pada bagian layar telihat jernih dan jelas serta cemerlang tidak terlhiat begaris ketika menampilkan. Bila anda masih kurang yakin juga, silahkan tekan *#0*# melalui menu dial. dan bila keuar barisan kotak yang berisi warna serta fasilitas ponsel, itu tandanya produk tersebut Original. Bila tidak, sebaiknya jangan merogoh kocek anda.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »