Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy Ace 4

Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy Ace 4

Daftar Harga Terbaru dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 - SAMSUNG GALAXY | Sobat langit Pasti anda sudah tak heran dan tak asing lagi dengan namanya Ponsel android bervendor Samsung ini bukan ? , Nah disini saya akan mengulas lebih dalam lagi mengenai Spesifikasi serta harga baru samsung ini kepada anda Terutama samsung Galaxy Ace 4. Mempunyai nama yang cukup dikenal di dunia karena sudah teruji akan kualitasnya tidak membuat Samsung untuk monoton dan  tidak berhenti berinovasi dan berkembang. Salah satunya seperti meluncurkan Samsung Galaxy Ace 4 terbaru dan seri lainya.

Sebagai vendor yang kualitasnya sudah diakui di pasaran tentu saja tidak membuat produk ini berhenti sampai disini saja dan tak mau kalah saing dengan vendor vendor baru yang keluar dari ruangnya baru baru ini. Samsung Galaxy Ace 4 dikenalkan oleh Samsung sebagai persenjataan untuk melawan vendor-vendor ponsel ternama lainnya. Tentunya dengan nama besar dan paten ini tidak kesulitan lagi bagi Samsung untuk mengambil posisi dominasinya dalam pasar smartphone.

Samsung Galaxy Ace 4

Nah Samsung Galaxy Ace 4 inilah salah satu peluru andalan bagi Samsung yang akan mengisi tahun 2014 - 2015 ini. Anda penasaran untuk spesifikasi serta harganya ? Yuk langsung saja anda ikuti ulasan kabarlangit dibawah ini

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4
Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
SIM Yes
Diumumkan 2014, June
Status Coming soon. Exp. release 2014, July
Bodi
Dimensi 121.4 x 62.9 x 10.8 mm (4.78 x 2.48 x 0.43 in)
Berat 123.8 g (4.37 oz)
Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memori
Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, face and smile detection, panorama
Video 720p@30fps
Kamera Depan VGA
Fitur
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.0 GHz
Sensor Accelerometer
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Iris Charcoal, Classic White
Baterai
Li-Ion 1500 mAh battery

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4 ini dipasarkan dengan kisaran harga senilai 1,8 juta hingga 2 juta rupiah. Menurut info yang kabarlangit kutip, untuk pasar second nya di counter atau toko ponsel belum diketahui karena smartphone ini masih bisa dibilang keluaran baru sehingga belum ada informasi untuk harga secondnya. tetapi harga Samsung Galaxy Ace 4 yang kabarlangit sampaikan diatas bisa saja sedikit berbeda dengan harga yang diberikan pada toko-toko ponsel di wilayah sekitar anda. Agar mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan anda cobalah untuk membandingkan dahuu harga Galaxy Ace 4 di toko-toko ponsel sekitar anda atau di pasar online.


Dengan harga Samsung Galaxy Ace 4 terbaru yang terbilang murah, ponsel ini memang dikenalkan ke masyarakat untuk kalangan kelas menengah dan ke bawah. Smartphone ini dipersenjatai kelebihan mobilitas karena bentuknya yang simpel , konektivitas lengkap seperti mulai dari EDGE , GPRS , HSDPA , HSUPA, 2G , dan 3G , serta juga dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru versi Kitkat v4.4.2. Sedangkan kekurangan utama dari Seri Samsung Galaxy Ace 4 ini yaitu baterai yang sedikit lemah dan juga kapasitas RAM 512 MB yang masih kurang untuk melakukan kegiatan multitasking. Tentunya fitur-fitur yang terdapat di dalamnya sangat sesuai dengan harga Galaxy Ace 4 yang dibandrol .Info harga Samsung Galaxy Ace 4 ini mengakhiri perjumpaan kita kali ini . Baca juga Samsung Galaxy Core 2 dan Asus Zenfone 4, 5 dan 6.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »