Cara Melihat Pesan History Di BBM yang di Hapus dengan Mudah

Cara Melihat Pesan History Di BBM yang di Hapus dengan Mudah

Cara Melihat dan mengembalikan Pesan History BBM yang Telah dihapus Di blackberry - Mungkin anda pernah menghapus pesan pada BBM blackberry atau android anda secara tidak sengaja dan berniat untuk menampilkan kembali isi dari pesan messengger tersebut, tetapi kendala yang anda hadapi yaitu bagaimana cara menampilkan kembali pesan BBM tersebut. Nah disini saya akan memberikan cara melihat pesan tersebut dengan mudah.

Sebenarnya cara melihat history BBM sangatlah mudah untuk anda ketahui, cukup dengan beberapa langkah dan tanpamenggunakan aplikasi anda sudah berhasil mengembalikan history BBM anda dengan gampang. Cara ini sudah banyak yang mencobanya dan berhasil menampilkan history pesan BBM di blackberry mereka. Nah, tapi bagi anda yang masih kebingungan untuk langkah-langkah mengembalikanya, silahkan anda ikuti tahapan-tahapanya dibawah berikut dengan teliti :

Cara Melihat Pesan History Di BBM yang di Hapus dengan Mudah

Cara Menampilkan Pesan BBM yang telah dihapus
  1. Buka aplikasi Blackberry Messenger pada ponsel anda
  2. selanjutnya masuk ke opsi Menu Option
  3. Cari pilihan Simpan Riwayat Obrolan dan pilih Kartu Media
  4. Dan untuk melihat BBM yang dihapus, pilih pilihan (opsi) pada Contact bbm yang telah terhapus dan ingin ditampilkan kembali, selanjutnya tekan tombol BB untuk menampilkan menu, lalu pilih dan lihat Riwayat Obrolan
  5. Silahkan sobat pilih waktu obrolan yang ingin anda lihat pesanya, nanti akan muncul semua pesan yang telah di hapus, (Berwarna Abu-Abu)
  6. Selesai!
Nah gimana ? sangat mudah bukan untuk menampilkan history messenger blackberry tersebut ?. Tips ini sangat banyak dilakukan oleh pasangan yang ingin mengetahui pasanganya selingkuh atau tidak melalui ponsel blackberry maupun smartphone android pasanganya. Nah demikianlah informasi cara melihat pesan history yang dihapus pada BBM, semoga bermanfaat.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »