Cara Mendapatkan Uang Gratis dari aplikasi WHAFF di Android

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari aplikasi WHAFF di Android

Bisnis Online - Cara Mendapatkan uang Gratis dari aplikasi WHAFF di Android  | Seiring berjalanya waktu begitu juga teknologi semakin berkembang pesat dengan kemampuan canggih yang dapat dilakukan, Sampai saat ini teknologi banyak dipergunakan oleh masyarakat ssebagai media mencari peluang usaha sampingan seperti menggunakan koneksi internet. Tetapi agar usaha tersebut berjalan dengan baik, tentunya diperlukan kecerdasan untuk mengolah, kesabaran dan kerja keras, apalagi untuk para pemula yang ingin belajar bagaimana memulai dan lebih mendalami bisnis online. Bagi anda yang memang berkemauan  dan ingin belajar dikarenakan masih sangat awam unutuk persoalan bisnis lewat internet, saya menyarankan supaya mengikuti bisnis online gratisan saja sebagai langkah awal, dalam menjalankan bisnis online anda haruslah sabar dan tidak terburu buru mencoba bermain di bisnis investasi atau pun yang memerlukan modal  supaya bisa jadi member di situs tersebut. Sebaikyna anda lebih mengetahui bila semua bisnis online gratisan yang tersebar di internet itu kebanyakan menghasilkan dollar yang kecil.

Walaupun tips berikut ini hanyalah sebuah bisnis gratisan, Tetapi jika anda dapat menguasai tehnik yang ada untuk mendapatkan dolar dari internet pasti semua itu akan terasa gampang.Informasi kali ini saya akan memberikan seputar bisnis online gratis meskipun anda hanyalah seorang pemula, Tetapi tips yang akan saya bagikan kali ini tidak menggunakan bantuan dari laptop atau PC untuk menjalankan pengoprasianya,melainkan cukup hanya menggunakan smartphone android saja. Apabila anda tertarik dan ingin mencoba penghasilan dolar gratis melalui hp android anda langsung saja mengikuti tahapan berikut ini.

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.

WHAFF merupakan satu dari sekian banyak aplikasi android yang menghasilkan dolar dan telah terbukti ontime membayar setiap gaji dari membernya. Whaff ini bisa dibilang mirip dengan market android seperti google play store yang menyediakan beragam aplikasi maupun game-game yang menarik, tetapi perbedaanya yaitu terdapat ketika anda mendownload salah satu aplikasi yang ada di WHAAF dan anda akan menerima komisi atas pengunduhan tersebut. Selain itu anda juga mendapatkan bayaran tambahan apabila anda mempertahankan aplikasi yang telah anda download tersebut,  membagikan aplikasi tersebut di media sosial seperti Facebook atau Google Plus, Mengajak teman yang di facebook , memberi "LIKE" pada tombol FansPage Facebook situs mereka dan masih banyak lagi komisi yang dapat anda dapatkan di dalamnya.

Cara daftar WhafF Reward

1. Untuk memulai bisnis online ini anda wajib menggunakan ponsel android.

2. Masuk ke PayStore di android anda dan di kotak pencarian ketik "WHAFF" , setelah aplikasi tersebut ditemukan selanjutnya anda download dan instal aplikasi tersebut.

Masuk ke Playstore

3. Jika sudah menginstall aplikasi tersebut kemudian buka aplikasinya dan klik tombol "Masuk" (Terletak di bagian atas) Lalu anda dapat login menggunakan akun facebook yang anda miliki.

Jika sobat melihat tampilan seperti gambar nomor 3 , itu artinya sobat disuruh memasukan sebuah "kode undangan" (invite code) dari anggota yang telah terdaftar. Lalu anda masukan kode berikut : " AH10705 ". Karena apabila mendaftar dengan kode undangan anda akan mendapatkan bonus pendaftaran langsung sebesar $0,3 .
Silahkan anda ikuti petunjuk Whaff  dengan melihat gambar dibawah ini :

pendaftaran akun whaff rewards
Apabila semua cara diatas telah sobat lakukan dengan tepat maka bonus pendaftaran member baru senilai $ 0,3 otomatis akan masuk ke akun Whaff anda. Supaya mendapatkan dolar terus menerus dari whaff anda bisa install aplikasi, game, isi survei, share (berbagi) ke media jejaring sosial, mengumpulkan poin dan mengikuti pilihan yang telah di sediakan lainya.

Jika komisi di akun whaff anda mencapai 10,5 dollar ( Min PayOut) dan ingin mencairkannya ke mata uang Rupiah sobat dapat mengambilnya melalui rekening Paypal. Proses pencairan komisi yang ada di akun whaff ke rekening paypal anda bisa memerlukan waktu antara 1 x 24 jam (terkecuali akhir pekan).

Jadi bila saldo pada akun whaff anda telah mencapai total 10 dollar ke atas maka sobat bisa segera membuat rekening Paypal (gratis), silakan anda cari panduan daftar paypal di google.

Penarikan dana dari akun whaff ke rekening paypal prosesnya seperti berikut :

1. Bila saldo telah melebihi 10,5 dollar atau batas minimal payout maka sobat bisa langsung request Payout, Masuk ke akun whaff kamu, nanti anda akan menemui tampilan seperti screenshoot dibawah berikut selanjutnya silahkan anda klik menu di bagian pojok kanan atas.

Tahap pertama, masuk ke akun whaff (klik menu sebelah kanan atas)

2. Setelah tampil opsi pilihan seperti gambar dibawah, lalu klik "Pembayaran"

Klik menu Pembayaran

3. Selanjutnya anda akan disuguhkan dengan beberapa pilihan dan pilih tombol "PAYPAL"


4. Lalu anda pilih nominal dollar yang hendak ditarik, selanjutnya masukan email akun PayPal anda. Jika langkah-langkah tersebut sobat lakukan dengan tepat, anda cuman menunggu kurang lebih sekitaran 1 x 24 jam, Dan bila ada notifikasi dari whaff itu artinya dollar di akun WHAFF anda telah masuk ke rekening Paypal.

Masukan email paypal anda

Demikianlah informasi seputaran dunia onlide dari kami bertopik cara memulai bisnis online tanpa modal , semoga artikel ini berguna untuk anda yang ingin berkarir di dunia internet terutama para pemula yang ingin mencari dollar melalui internet.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »