Cara setting VPN android untuk internet gratis dengan mudah

Cara setting VPN android untuk internet gratis dengan mudah

Tutorial Cara Setting VPN Android Untuk Internet Gratis (Virtual Private Network) - Pasti anda kepingin bila menggunakan internet gratisan untuk semua operator di indonesia baik kartu GSM dan CDMA. Jika ada tawaran seperti itu saya yakin anda akan berusaha agar dapat menikmati internet gratis all operator tanpa memakan pulsa sedikitpun.

pada artikel kemarin telah kita bahas mengenai Internet Gratis di Adroid tanpa Pulsa All Operator dan dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik untuk anda mengenai cara setting VPN Android untuk internetan gratis. Smartphone Android saat ini telah mengambil level tertinggi untuk ponsel paling canggih dan populer di dunia, dikarenakan kecanggihanya yang bisa melakukan apapun melalui android seperti internetan gratis tanpa pulsa.

Setting VPN Android Untuk Internet Gratis
Sebelum membahas tutorial setting VPN Android Untuk internetan gratis, syarat utama yang harus anda miliki yaitu mempunyai sebuah akun VPN yang aktif. Tetapi bila belum punya atau sama sekali tidak memiliki akun VPN yang aktif , anda dapat memilikinya dengan mendaftar di www.freesstpvpn.com.

Cara Setting VPN Android Untuk Internet Gratis
Selesai mendaftarkan akun VPN anda atau telah memiliki akun VPN aktif di www.freesstpvpn.com, langsung saja anda ikuti tutorial cara mudah setting VPN Android untuk internetan gratis tanpa pulsa. dan tahukah anda bahwa Vpn ini juga dapat berfungsi untuk cara membuka situs yang di blokir.

1. Masuk ke bagian pengaturan android anda dan pilih "Nirkabel dan jaringan".
2. Lalu Scroll ke bagian bawah dan pilih pengaturan VPN.
3. Pilih tambah VPN dan pilih lagi Tambah PPTP VPN.

VPN Android Untuk Internet
  • VPN name : Bebas (contoh: paketaninternet)
  • Set VPN server : us.freesstpvpn.com
  • Enable encryption : centang dan simpan.

4. Maka akan tampil akun VPN yang telah dibuat tadi, pilih lalu anda masukkan username : vpn , password : freesstp dan klik connect.

6. Lalu anda tunggu sampai beberapa saat sehingga muncul tulisan terhubung.

7. Setelah terhubung anda bebas menggunakanya untuk browsing, download maupun streamingan.

Nah, demikianlah mengenai tutorial lengkap setting VPN Android untuk internet gratis yang telah saya sampaikan kepada teman semua. Tetapi untuk lebih kelancaran berjalanya VPN dengan nyaman dan tanpa ada kendala sedikitpun, sebaiknya smartphone Android anda telah di ROOT.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »