Cara Root dan Unroot Hp Android Menggunakan Framaroot

Cara Root dan Unroot Hp Android Menggunakan Framaroot

Bagaiman Cara untuk Root Dan Unroot Android Dengan Framaroot - cara adalah cara yang paling mudah dilakukan, itu dikarenakan kita melakukan root handphone android cukup dengan sedikit langkah saja sehingga tidak membuat bingung lagi untuk melakukan root yang perlu tutorial panjang.

Anda kebingungan disaat akan melakukan root smartphone karena tidak mengerti caranya? Santai saja bro, kali ini saya akan memberikan cara yang paling mudah untuk anda ikuti ketika ingin melakukan Root dan Unroot di posel/hp android terbaru anda. Dengan mengikuti cara yang akan saya berikan ini anda tak perlu khawatir lagi, karena disini juga saya akan memberikan cara root dan unroot android tanpa PC, karena cukup mengaturnya di hp android kamu dan anda berhasil untuk melakukan Root dan Unroot di hp android terbaik anda. 

Cara Root / Unroot Android Tanpa PC
Aplikasi framaroot ini adalah suatu aplikasi android yang fungsinya berguna untuk mendesain maupun mempermudah si penggunanya untuk rooting perangkat android yang dimilikinya. Anda cukup mendownload aplikasi framaroot tersebut kemudian memindahkanya pada Memory SD CARD atau Tempan penyimpanan File Android kamu.
Berikut ini Cara Mudah Root Dan Unroot Android Dengan Framaroot :
  • Silahkan Download  aplikasi framaroot disini (versi 1.9.3).
  • Kemudian anda ekstrak dan instal aplikasi tersebut di ponsel android anda
  • Setelah proses Menginstall Framaroot selesai, selanjutnya buka aplikasi framaroot tersebut. Kemudian tampil menu seperti berikut  “Select an action to execute after root”, Kemudian ganti dengan “install Superuser” ataupun “install SuperSUCara Mudah Root Dan Unroot Android Dengan Framaroot
  • Selanjutnya tunggu beberapa saat karena apk framaroot ini dalam proses root.
  • Jika telah selesai akan muncul teks “superuser and su binary installed. you have to reboot your device”.  Apabila peringatan seperti tersebut telah muncul, Itu tandanya jika hp android anda telah berhasil melakukan rootCara Mudah Root Dan Unroot Android Dengan Framaroot
  • Apabila berhasil, selanjutnya perangkat android anda akan tampil notice “SuperSU” tepatnya di menu android. Jika merasa kurang yakin, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk mengetahuinya yaitu menggunakan aplikasi “root checker”.Cara Mudah Root Dan Unroot Android Dengan Framaroot
  • Kini anda telah berhasil melakukan cara root hp android tanpa pc
Tadi anda telah sukses melakukan root, Dan apabila anda ingin mengembalikan kondisi hp android anda seperti semula, anda cukup mengikuti tutorial Cara Unroot Android Dengan Framaroot berikut:
  1. Buka dan jalankan aplikasi framaroot yang telah anda install sebelumnya
  2. Saat berada di  menu “Select an action to execute after root”, kemudian anda pilih opsi “unroot”.
  3. Kemudian proses unroot akan mulai berjalan dengan otomatis, anda cukup menunggu beberapa menit sampai hp android anda kembali semula dalam kondisi ketika belum di rooting.
Nah demikianlah informasi android yang bisa saya sampaikan kali ini mengenai cara Root dan Unroot Hp android menggunakan Aplikasi Framaroot dengan mudah, Semoga berhasil dan bermanfaat.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »