Promo Nelpon Gratis 30 Hari dari Kartu Smartfren | Mau ?

Promo Nelpon Gratis 30 Hari dari Kartu Smartfren | Mau ?

Cara Nelpon Gratis Smartfren - Sebelumnya saya telah menginformasikan mengenai operator XL tetapi kali kabar gembira untuk anda pengguna kartu smartfren yang kabarnya memberikan promo gratis untuk nelpon gratis selama 30 hari sampai akhir tahun 2015.

Hanya dengan pengisian ulang pulsa sebesar Rp.25.000 / Top UP anda akan langsung mendapatkan bonus dari operator smartfren ini untuk menelpon gratis sesama operator smartfren sepuasnya sampai tanggal 31 Desember 2015.

Tetapi banyak para pengguna kartu provider smartfren sangat menyayangkan promo yang di keluarkan, itu  dikarenakan promo berbicara sepuasnya dengan kartu smartfren perdana seharga Rp.5000 ini hanya berlaku di daerah Sumatera saja dan berarti tidak dapat dipergunakan di luar daerah Sumatera.

Nelpon Gratis 30 Hari Smartfren 2015

Seperti yang saya informasikan sebelumnya bahwa Program Nelpon Gratis 30 Hari Smartfren ini sangatlah banyak mendapatkan kritik atau kekecewaan dari pelanggan kartu Smartfren sendiri dikarenakan promo berlaku hanya pada daerah sumatera saja , Tetapi bagi anda yang berada di kawasan sumatera dan berniat untuk mendapatkan nelpon gratis kartu smartfreen , dibawah berikut telah saya sediakan mekanisme dari kabar terbaru smartfreen tersebut.

Nelpon Gratis 30 Hari dari Smartfren

1. Program ini hanya berlaku untuk kartu perdana Smartfren di area Sumatera dan bertanda logo atau sticker khusus.
2. Untuk mendapatkan bonus bicara selama 30 hari, isi pulsa atau top up minimal Rp. 25 ribu.
3. Pelanggan akan langsung mendapatkan bonus bicara selama 30 hari setelah melakukan isi ulang pulsa.
4. Bonus bicara selama 30 hari akan berlaku sejak pengisian ulang.

Promo ini berlaku sampai: 31 Desember 2015

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »