Cara Cepat Root Lenovo S920 4.4 Kitkat

Cara Cepat Root Lenovo S920 4.4 Kitkat

Bagaimana Cara Cepat Root Lenovo S920 4.4 Kitkat - Jumpa lagi dengan kabarlangit beserta kabar androidnya. Nah pada Kesempatan ini saya akan memberikan tutorial root untuk sobat pengguna smartphone lenovo seri S920 yang di jalankan operating sistem 4.4 atau kitkat. Dengan informasi terbaru ini mudah-mudahan bisa membantu anda yang berniat melakukan root pada lenovo S920 Kitkat. Pertanyaanya, bagaimana caranya?


Cara Mudah Root Lenovo S920 4.4 Kitkat

Tutorial Root Lenovo S920 Kitkat 4.4:

Nah untuk cara rooting Lenovo S920 4.4 Kitkat anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah berikut, sebaiknya anda mengikuti tutorial root lenovo kitkat ini dengan teliti agar proses dapat berjalan lancar dan sempurna, nah silahkan anda ikuti bro.
  • Langkah pertama persiapkan hp lenovo s920 kitkat anda dengan kondisi baterai minimal terisi 80% serta menghidpkanu opsi "USB Debugging" yang terletak di bagian settings.
  • Lalu Unduh aplikasi Vroot DISINI serta Lenovo USB driver DISINI. selanjutnya Install Vroot dan USB driver yang diunduh tersebut menggunakan komputer sobat lalu restart komputernya.
  • Apabila telah  direstart, sobat jalankan aplikasi vrootnya kemudian menghubungkan perangkat lenovo menggunakan kabel data dan vroot nantinya otomatis mengenali perangkat yang terhubung dengan menampilkan pesan dengan kode perangkat. Maka dengan munculnya tombol dengan warna hijau berarti "root" akan aktif.
  • Anda Klik tombol warna hijau tersebut maka aplikasi vroot akan memulai kegunaanya untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu ke servernya untuk mendapatkan metode root untuk ponsel lenovo s920 kitkat anda.
  • Tunggu beberapa saat sampai tampil pesan pemberitahuan sukses maka proses root lenovoselesai berjalan.
  • Nah Pada bagian menu app drawer android akan tampil vroot yang menandakan proses root tersebut benar-benar berjalan lancar.
Bagaimana sobat? sangat mudah bukan tutorial diatas, ini sangat berbeda dengan versi lenovo yang masih menjalankan OS jellybean, hanya menggunakan aplikasi framaroot maka root dapat dilakukan. Sekian dahulu artikel kali ini bertopik Cara Mudah Root Lenovo S920 4.4 Kitkat. Semoga saja bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Terima kasih telah mampir dan sampai bertemu di tutorial android berikutnya.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »