LSI Keyword: Membidik 5+ kata kunci dalam satu artikel

LSI Keyword: Membidik 5+ kata kunci dalam satu artikel

Cara Menargetkan 5+ kata kunci dalam satu artikel - Kata kunci merupakan cara yang di gunakan di dalam sebuah artikel agar ditemukan mesin pencari, dalam perumusan kata kunci sebaiknya anda jangan asal menebak saja, sebaiknya anda melakukan riset kata kunci terlebih dulu. Riset tersebut berguna untuk mengetahui seberapa sering kata kunci yang ingin kita targetkan sebagaik kriteria pencarian google oleh para pencari informasi dengan interntet.

Untuk teknik pertama yaitu memanfaatkan riset kata kunci menggunakan google trends dan kemudian dengan memanfaatkan riset kata kunci menggunakan google keyword panel, sehingg kata kunci utama hasil riset yang hendak di jadikan sebagai judul artikel menjadi benar-benar kata kunci yang berkualitas dan tidak terlalu banyak pesaingnya.

LSI Keyword: Membidik 5+ kata kunci dalam satu artikel

Semakin banyak orang yang mengetikan kata kunci tersebut di mesin pencari maka semakin besar kesempatan trafik pengunjung ke artikel halaman blog anda bertambah. Dan semakin sedikit kompetitor yang menggunakan kata kunci yang kita targetkan, maka akan semakin baik juga trafik yang dimiliki. Silahkan anda baca 2 cara lengkap meningkatkan trafik blog berikut.

Menganalisa Metode pencarian Google

Apakah kita dapat membidik 5 kata kunci yang berbeda dalam 1 artikel ? ya pasti bisa, lebih dari 10 pun dapat kita bidik, hanya saja suku kata dalam artikel yang kita buat relevan dengan kata kunci utama. Tujuan yang hendak diperoleh agar artikel yang kita buat dengan beberapa kata kunci di pencarian nantinya bisa muncul pada search engine.

Sering kita mendapatkan di hasil pencarian google dengan kata kunci yang tidak meiliki title yang identik, bisa saja judul hanya melekatkan sebagian dari kata kunci dan deskripsi maupun isi dari artikel berhubungan dengan kata kunci lainya, sehingga gabungan dari judul, deskripsi dan isi artikel membentuk kata kunci yang lengkap sesuai dengan kriteria yang di sukai oleh mesin pencari, sehingga google tidak segan-segan menampilkanya dan tahukah anda bahwa kata kunci yang berada dalam isi artikel yang menyempurnakan judul itu disebt dengan kata kunci LSI?

Algoitma mesin pencari kini telah menerapkan konsep LSI Keyword, ketika artikel yang telah anda buat ditemukan pada pencarian, disitu google membidik kata kunci utama yang anda tempatkan menjadi judul dari isi artikel, apabila judul ditemukan tidak sama percis dengan kata kunci yang menjadi kriteria pencarian, google kemudia akan mencari kata kunci LSI yang berada di dalam isi artikel untuk menemukan kata yang berkaitan erat dengan pencarian yang dimasukkan.

LSI keyword merupakan faktor penting dari beberapa faktor penting lainya untuk menghasilkan artikel anda di peringkat halaman pertama. yang harus anda perhatikan bahwa 1 kata kunci utama dan 4 kata kunci LSI yang anda gabungkan pada artikel yang anda buat, secara tidak langsung artikel tersebut dapat membidik 5 kata kunci yang memiliki relevansi pada kriteria pencarian. yang berarti beragam tetapi masih dalam topik yang sama.

Cara Menulis Artikel Dengan Membidik 5+ Kata Kunci

Sebelum kita membuat artikel yang pertama dilakukan biasanya memikirkan judul apa yang cocok untk isi artikel. Untuk judul kita dapat mencari inspirasi melalui sahabat bloger lainya, berkunjung di forum dan saling sharing, atau mungkin dengan inspirasi sendiri. Jika judul telah anda temukan kemudian kita menuliskan isi artikel apa yang cocok untuk dapat membidik lebih dari 5+ kata kunci?

Sebenarnya anda harus lebih mengetahui bagaimana cara menemukan LSI keyword dari keyword yang dijadikan judul tersebut, Tekni dari LSI keyword sebenarnya cukup mudah untuk kita dapatkan, kita dapat menemukan informasi LSI keyword dengan mesin pencari google atau google search sugestion, anda bisa juga menemukanya dengan google adword planner ketika melakukan riset kata kunci.

Apabila telah menemukan LSI keyword yang tepat, anda bisa meletakan LSI keyword tersebut di dalam artikel yang anda buat sebelumnya, yang harus anda ketahui adalah artikel yang anda buat upayakan serelevan mungkin dengan kata kunci utama, dan LSI keyword yang di sisipkan harus bisa sepintar mungkin anda letakkan pada isi artikel keseluruhanya, yang perlu diperhatikan juga anda harus bisa mengulang kata kunci sebanyak 3 kali pengulangan di seluruh isi artikel. Mesin pencari google akan menganggap kata kunci yang telah anda bidik dalam artikel tersebut sangat penting, itu apabila melakukan pengulangan kata kunci sebanyak 3 kali pada artikel tersebut. Baik disisipkan pada judul, URL halaman, deskripsi dan isi dari artikel.

Nah, dengan penjelasan diatas saya harap anda sudah mengerti, ketika ingin membuat artikel sebaiknya jangan lupa untuk menempatkan kata kunci LSI pada artikel yang anda buat, minimal anda menyertakan 1 kata kunci LSI dalam artikel anda tersebut.

Sekian topik sederhana yang dapat saya informasikan kepada anda mengenai LSI Keyword: Membidik 5+ kata kunci dalam satu artikel. Semoga berguna untuk memperdalam ilmu SEO anda.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »