Perbedaan Kualitas Zenfone 2 vs Xiaomi Mi4i

Perbedaan Kualitas Zenfone 2 vs Xiaomi Mi4i

Ponsel smartphone android Asus dan Xiaomi? Jika anda pecinta gadget pasti anda sudah mengetahui kedua produk baru tersebut, walaupun tergolong baru dalam dunia industri ponsel tetapi kedua produk tersebut mampu bersaing dengan produk smartphone kelas atas lainya dikarenakan spesifikasi dari kedua ponsel tersebut memiliki kemampuan level atas sama seperti smartphone hebat lainya. Asus tergolong merk komputasi yang cukup lama bermain dalam kanca industri, tetapi akibat kelahiran zenfone asal taiwan ini maka produk asus semakin disenangi masarakat.

Perbedaan Kualitas Zenfone 2 vs Xiaomi Mi4i
Nah kali ini saya akan memberikan perbedaan antara Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan produk terbaru Xiaomi Mi4i, jika anda tertarik dan berniat untuk membeli salah satu ponsel tersebut silahkan simak ulasan berikut.

1. Tampilan
Asus Zenfone 2 mempunyai layar 5,5 inch IPS Full HD 1070p, dan dibalut Gorilla Glass 3 anti gores. Sedangkan Xiaomi Mi4i dilengkapi layar sedikit lebih kecil dari asus zenfone 2, yaitu dengan ukuran 5 inch Full HD 1080p dan dilapisi oleh Gorilla Glass.

2. Perangkat Keras
Pada Asus Zenfone 2 diperkuat dengan RAM 4 GB yang merupakan smartphone pertama yang disematkan dengan RAM 4 GB. Sedangkan di bagian penyimpanan internal atau memory disematkan kemampuan internal sebesar 64 GB dan bisa diperkuat dengan penyimpanan eksternal/SdCard up to 64 GB. Di bagian prosesor, ponsel ini diperkuat prosesor Intel Atom 2,3 GHz Quad Core 64 bit.

Sedangkan ponsel Xiaomi Mi4i memiliki RAM 2 GB, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core 2,8 GHz. sedangkan di bagian penyimpanan, ponsel ini hanya  disematkan memory internal 16 GB dan tanpa dukungan memory eksternal slot microSD.

3. Kamera
Zenfone 2 maupun Xiaomi Mi4i sama-sama di persenjatai kamera depan berkualitas 5MP dan kamera belakang berukuran 13MP. Tetapi untuk kelengkapan fitur, kedua ponsel tersebut memiliki perbedaan yang real disektor kamera.

Zenfone 2 memanfaatkan teknologi Pixel Master yang mampu memotret di tempat gelap tanpa flash led dengan hasil yang memuaskan.

4. Sistem Operasi
Asus Zenfone 2 digandrungi oleh OS Android Lollipop 5.0 dan dibalut dengan ZenUI. Dengan disematkanya ZenUI membuat ponsel Zenfone 2 memiliki tampilan yang elegan bernuansa material desain.

Xiaomi Mi4i pun berjalan dengan OS Android Lollipop 5.0 yang dibalut MIUI6 yang merupakan UI andalanya memiliki tampilan seperti iOS.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »