3 Aplikasi Pendingin Android Pilihan Terbaik

3 Aplikasi Pendingin Android Pilihan Terbaik

3 Aplikasi Pendingin Android Pilihan Terbaik - Anda dapat menggunakan aplikasi pendingin untuk Android terbaik berikut ini untuk menjaga dan mendinginkan suhu smartphone ataupun baterai ponsel anda. Sebelumnya Salah satu kendala yang umum menjadi masalah para pengguna Smartphone Android yaitu terjadi panas berlebih terhadap smartphone atau baterainya, oleh karena itu blog kabarlangit ingin memberikan rekomendasi aplikasi terbaiknya untuk anda.

Apabila hal tersebut sering anda alami otomatis konsumsi daya baterai bertambah dan berdampak kepada baterainya yang semakin boros/cepat habis. Banyak para pengguna yang kebingungan cara untuk mengatasi, tetapi tenang saja karena untuk Melakukan pendinginan kamu cukup menginstal salah satu aplikasi pendingin untuk Android rekomendasi kami berikut.

Berikut 3 Aplikasi Pendingin Terbaik Untuk Android:

1. Coolify

Coolify - aplikasi pendingin untuk android

Coolify merupakan satu dari sekian aplikasi yang dapat membantu perangkat kamu dari terjadinya overheating pada perangkat Android. Semakin banyak kinerja aplikasi yang berjalan di prosesor, maka membuat suhunya semakin tinggi sehingga berdampak ke baterai cepat boros. Untuk menggunakan Coolify, sebaiknya Android kamu harus telah di root sebelumnya. Jika belum maka anda tidak dapat menggunakannya.

Unduh Coolify di Google Play™ Store


2. EaseUS Coolphone-Cool Battery

aplikasi pendingin untuk android

Coolphone sengaja dirancang vendornya untuk dapat mendinginkan perangkat android yang kamu miliki, mencegah overheating baterai serta menghemat penggunaan baterai.

Fitur Utama EaseUS Coolphone-Cool Battery:

  • Tap to cool: Cukup sekali tekan maka aplikasi otomatis menutup semua aplikasi yang berjalan, mengoptimalkan pengaturan pada latar belakang, meningkatkan penyimpanan yang tersedia serta dapat mendinginkan suhu perangkat kamu dengan sendirinya.
  • Smart Controller: Perangkat aplikasi ini memungkinkan pengguna agar menghemat baterai dengan semaksimal mungkin dalam keadaan modus layar terkunci: Maka otomatis menutup semua aplikasi ataupun aplikasi-aplikasi latar belakang tertentu, menonaktifkan koneksi paket Data Mobile anda atau mematikan WiFi dalam keadaan kunci layar.

Banyak fitur yang disematkan pada EaseUS Coolphone-Cool Battery apabila dibandingkan dengan  Coolify. EaseUs juga akan bekerja maksimal jika Android kamu telah di root sebelumnya.

Unduh EaseUS Coolphone-Cool Battery di Google Play™ Store

3. Cooler Master

Aplikasi pendingin cpu Android

Cooler Master yang dikembangkan pihak PICOO Design. Aplikasi pendingin untuk Android kali ini juga tidak kalah hebatnya dengan kemampuan aplikasi Easus. Itu terlihat dari segi user interface serta fitur. Perhatikan saja jika Cooler Master memiliki 4 fitur sebagai berikut:

  • Real-time Temperature Monitoring: Memonitor ponsel android secara real-time dan menampilkan notifikasi temperatur dalam tampilan grafik.
  • Dynamic Overheating App Detection: Menganalisa penggunaan kinerja CPU dan mendeteksi aplikasi apa yang menyebabkan terjadinya CPU overheating (panas berlebih)
  • One Tap to Cool Down: Memungkinkan untuk langsung menutup semua aplikasi yang mengakibatkan overheating dan langsung bekerja mendinginkan ponsel kamu
  • Overheating Prevention: Memungkinkan untuk langsung menutup semua aplikasi yang mengakibatkan overheating, dan mencegah suhu ponsel smartphone naik

Unduh Cooler Master di Google Play™

Aplikasi pendingin untuk Android yang saya rekomendasikan diatas adalah aplikasi pendingin Android pilihan versi kabarlangit.com. Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi yang saya berikan diatas dan jangan lupa untuk share pengalaman kamu melalui kolom komentar!

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »