5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Pilihan Terbaik 2015

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Pilihan Terbaik 2015

Aplikasi Penghemat Baterai Android - Setelah 5 Game Android Terbaik kali ini Aplikasi untuk menghemat baterai android pilihan dari kabarlangit. Baterai merupakan suatu nyawa untuk mengoprasikan teknologi yang mengandalkan baterai sebagai daya untuk menjalankan kerjanya. Semakin lama kemampuan baterai hp android maka semakin lama juga daya tahan untuk dapat mengoprasikan ponsel smartphone android tersbut.

Untuk menghemat baterai maka dibutuhkan aplikasi Penghemat Baterai android tersebut atau biasa disebut Apk Batery Saver yang berguna untuk menghemat daya isi baterai ketika menjalankan aplikasi, game, musik atau video. Nah adapun aplikasi tersebut, dibawah berikut telah saya sediakan 5 aplikasi terbaik untuk menghemat android.

1. Avast Battery Saver


Selain dikenal dengan antivirus yang terkenal di dunia, avast juga tidak ketinggalan dengan kemajuan aplikasi untuk android seperti aplikasi penghemat batery yang diluncurkan bernaa battery saver. Sistem kerja aplikasi dari avast ini sangat berbeda dengan aplikasi penghemat baterai lainya yang otomatis mematikan koneksi data, bluetoth, gps bahkan mematikan wifi ketika sinyal wifi tidak terdeteksi oleh android anda.

Selain itu aplikasi ini mampu membatasi penggnaan koneksi internek ketika masuk lock screen dengat settingan 5, 10, 15 serta dalam 30 menit sekali sesuai dengan konfigurasi yang di inginkan. Aplikasi ini juga disematkan dengan modus darurat ketika baterai mau habus serta mematikan fungsi agar pemiliknya masih tetap bisa untuk berkomunikasi.

2. Battery Save Boster


Cara kerja penghemat battery android yang satu ini hampir sama percis dengan aplikasi penghemat lainya, yaitu mengatur koneksi wifi dan koneksi data untuk meningkatkan daya ketahanan baterai ponsel smartphone anda. PEngaturan yang dimilikinya juga sangat mudah dimengerti sehingga membuat si pengguna ponsel android tersebut tidak ribet lagi melakukan setting. jika anda tertarik untuk menggunakanya anda dapat mendownload aplikasi Battery Save Boster ini melalui Google play Store.

3. DU Battery Saver


Memiliki beberapa fitur unggulan seperti quick charging, normal charging serta trickling charging. Aplikasi ini dasarnya untuk membatu si pegguna ketika melakukan pengaturan charging agar terisi lebih baik, batersi terisi penuh/maksimal dalam tempo yang lumayan singkat tanpa mempengaruhi input agar baterai terhindar dari kerusakkan. Aplikasi lainya juga terdapat fitur sekali sentuh yang otomatis mengoptimalkan kinerja memori serta menambah daya cadangan baterai.

4. Booster For Android


Jenis satu ini juga pilihan terbaik dari kami untuk anda yang berkeinginan tambahan aplikasi untuk mengoptimalkan memori. Aplikasi penghemat baterai ini memiliki fitur penghapusan Memori RAM Smartphone Android secara cepat, nah dengan fitur itu saja berarti sudah jelas kemampuan aplikasi android ini sangat bisa diandalkan agar menghemat baterai dan meningkatkan kinerja di ponsel android anda, dikarenakan semakin ringan kerja mesin maka semakin sedikit daya yang dibutuhkan untuk pengoperasian.

5. Battery Doctor


Bateray ini hampir sama dengan DU Baterry Saver dari segi penampilan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti 3 fase pengisian ulang baterai serta memory optimizer yang melengkapi kegunaan aplikasi penghemat baterai ini.

Baca Juga : 3 Aplikasi Pendingin Android Terbaik

Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi battery saver lainya, hanya saja aplikasi ini memiliki tampilan lebih ringkas dan inomatif yang membuatnya sedikit beda dengan aplikasi lainya. Cara kerja aplikasi penghemat baterai ini yait mengatur tingkat kecerahan, pemrosesan data, memanajemen aplikasi dan Ram dalam ponsel. aplikasi penghemat baterai ini patut kamu coba untuk menghemat isi daya baterai smartphone android kamu.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »