Cara root HP android Kitkat 4.4 Tanpa PC/Komputer

Cara root HP android Kitkat 4.4 Tanpa PC/Komputer

Cara root HP android Kitkat 4.4 Tanpa PC/Komputer - Ini merupakan cara paling cepat untuk Root KitKat 4.4 langsung tanpa PC ataupun komputer. Kejadian ini saya alami ketika Ponsel android lenovo S920 versi 4.4.1 yang telah upgrade tiba-tiba tidak dapat install game mod clash of clans pada saat itu. Saya sadari akhirnya letak permasalahnya terdapat akibat hp lenovo S920 saya tersebut belum di Root dan akhirnya saya root hp lenovo S920 kitkat 4.4.1 saya dan mencoba menjalankan mod clash of clans tersebut alhasil saya sukss menjalankan mod game tersebut dan aplikasi BBM Mod Android sepuasnya karena telah melakukan rooting.

Cara root HP android Kitkat 4.4 Tanpa PC/Komputer

Nah untuk root android KitKat 4.4 anda tidak usah lagi bingung apabila gagal karena telah mencoba rooting sebelumnya dengan menggunakan aplikasi master root, framaroot, superuser dan aplikasi lainya. karena disini saya akan memberikan caranya dengan sangat mudah yaitu dengan cara root menggunakan aplikasi VROOT, nah silahkan ikuti langkah berikut.


Tutorial Cara root HP android Kitkat 4.4 Tanpa PC/Komputer
  1. Aplikasi Root VROOT
  2. kemudian Install aplikasi tersebut di android kitkat anda
  3. Setelah penginstallan anda klik tulisan root di bagian tengah
  4. S920 anda wajib tersambung dengan koneksi internet agar nantinya dapat mendownload root shell dan app superuser maupun root genius
  5. Bila proses root telah selesai, Anda restart Ponsel android kitkat anda
  6. Anda bisa menghapus App Vroot yangg bergambar Jangkar apabila proses root sukses, tetapi untuk root genius bergambar singa fungsinya sebagai penanda superuser yang menandakan proses root telah berhasil.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »