3 Cara Terbaik Mengatasi Virus Di Smartphone Android Agar Tidak Lemot

3 Cara Terbaik Mengatasi Virus Di Smartphone Android Agar Tidak Lemot

Bagaimana Menghapus Virus Di Smartphone Android dengan Cepat ? - Virus di Android merupakan suatu masalah yang sangat menyebalkan karena mengakibatkan progrma di ponsel tidak dapat dijalankan atau tidak dapat di jalankan seperti biasanya, ponsel android yang terinfeksi virus akan menghambat kinerja operasi sistem perangkat android kita karena virus merupakan pengganggu/perusak sistem yang bila dibiarkan akan membuat program kita Crash atau Rusak parah, cara untuk mengatasinya dengan tepat adalah dengan Menghapus File/Aplikasi yang terserang pada android.

Cara menghilangkan Virus pada android sebenarnya bukanlah masalah yang sulit dilakukan jika dibandingkan dengan melakukan bersih-bersih terhadap virus di komputer/laptop, alasanya dikarenakan Android masih menggunakan Basic Open Source sehingga program yang tidak diketahui dapat di deteksi dengan otomatis.


Bagi pengguna android yang masih awam Cara Membersihkan Virus di Android merupakan sesuatu yang sulit di kerjakan karena belum mengetahui sama sekali seluk beluk android sehingga si pengguna asal install aja untuk setiap aplikasi yang di inginkan termasuk aplikasi yang membawa virus di android. Tetapi disini saya akan coba membantu anda dalam membersihkan virus android apabila anda sangat ingin mengetahui bagaimana cara menghapus virus di android.

Cara Menghapus Virus Di Android

  1. Menghapus aplikasi yang rusak/tidak dapat di jalankan, ataupun ketika Running langsung mengalami crash sehingga android anda jadi lag. Itu merupakan salah satu ulah dari virus android.
  2. Dengan cara menginstall antivirus android, dengan cara yang kedua ini otomatis semua virus yang ada di ponsel android anda akan otomatis terscan dan terhapus.
  3. Cara ketiga adalah dengan melakukan factory reset atau mengembalikan pengaturan awal android anda seperti baru kembali, sehingga semua aplikasi pada ponsel anda terhapus dan juga data-data penting anda terhapus.
Baca Juga : 5 Game Offline Pilihan Untuk Android

Demikianlah tips cara menghapus virus di android yang dapat saya informasikan, menurut saya cara tersebut adalah cara yang cukup mudah untuk dilakukan karena tidak perlu mengoprek-oprek android kita, Cukup install dan uninstall aplikasi yang terkena virus maka android kita sudah terlepas dari virus.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »