Download Kingroot Tool Untuk Rooting Kitkat/Lollipop Tanpa PC

Download Kingroot Tool Untuk Rooting Kitkat/Lollipop Tanpa PC

Versi terbaru kingroot mulai dari versi 4.0.0 , versi 4.1.0 sampai versi 4.5.0, meng-klaim dapat merooting Android Kitkat serta Lollipop terutama bagi Kingroot versi PC. Pada versi sebelumnya yaitu versi 3.5.0  sebenarnya juga berguna melakukan rooting di device dengan OS Kitkat (hanya saja cara ini gagal di beberapa perangkat android seperti di OS Lollipop sering tidak berhasil.

Root Lollipop, root KitKatLollipop & Kitkat Kingroot berfungsi sebagai tool rooting yang paling banyak dipergunakan karena kesuksesannya ketika root android kitkat ( berbeda dengan framaroot yang seringkali gagal, walau menggunakan framaroot versi terbaru sekalipun). Aplikasi rooting ini sangant mudah untuk di gunakan walau untuk pengguna awam sekalipun.

Walau disematkan dengan bahasa china, tetapi rasa saya anda tidak akan bingung untuk mempergunakanya karena dari desain interface aplikasi Kingroot ini terlihat sangat sederhana dan terlihat hanya satu tombol hijau besar pada halaman depan aplikasi Kingroot tersebut dengan teks besar ROOT yang menunjukkan bahwa itu merupakan tombol untuk memulai proses rooting. Lalu "Bagaimana cara root-nya?"


Info: untuk versi 4.0.0 tombol root berbentuk kotak berwarna biru muda yang berada di bawah lingkaran. ketika anda mulai klik tombol root , maka lingkaran otomatis menampilkan berjalanya proses root.
root kitkat lollipop without pc

Untuk Cara root Lenovo A6000 Kitkat 4.4.4 dengan firmware update terbaru anda bisa baja artikelnya DISINI.

Gambar dibawah berikut sebagai bukti screenshoot agar tampak lebih jelas dan terang mengenai artikel cara rooting dengan kingroot.

how to root kitkat lollipop without pc

Dengan meng-install Kinguser untuk manajemen hak akses root. Apabila Aplikasi Kinguser telah ter-instal pada perangkat anda, maka anda bisa dengan mudah menghapus aplikasi Kingroot. kasusnya serupa dengan melakukan rooting menggunakan Framaroot dan jika Aplikasi SuperSU ter-install maka anda dapat menghapus Aplikasi Framaroot tersebut.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:


  • Dalam proses rooting, Kingroot App tidak memerlukan syarat khusu untuk digunakan ketika root Ponsel smartphone maupun Gadget anda. Cukup hanya install aplikasi tersebut serta membukanya kemudian tekan/sentuh tombol ROOT (dalam lingkaran besar berwarna hijau) maka proses berjalan sampai Selesai.
  • Sebaiknya data/koneksi internet harus ON, karena proses root nanti akan men-download Aplikasi Kinguser. Lain hal bila anda mendownlaod aplikasi kingsuser tersebut serta telah meng-instalnya sebelum proses rooting.
  • Dalam proses root ini anda tidak akan kehilangan data. Apabila menggunakan KingRoot App sebagai cara root ponsel android anda, maka tidak ada satupun file data ponsel Android anda yang rusak maupun hilang . seperti data kontak, gambar, video, musik dll.
  • Ketika anda melakukan Root di ponsel android anda dengan menggunakan aplikasi apapun, maka anda akan kehilangan garansi resmi ponsel anda
  • Aplikasi Kingroot merupakan hasil karya oleh Kingroot studio dan di publikasikan dengan Gratis. Jadi berterimakasih hanya untuk mereka.
  • Jika terjadi hal yang tidak diduga-duga , itu merupakan tanggung jawab anda sendiri.

Dalam penginstallanya sebaiknya anda pastikan mencentang pilihan "Unknown Source" / "Sumber tak dikenal" pada Security settings handheld.  aktifkan juga USB Debugging supaya meningkatkan keberhasilan ketika proses root. Dan Perhatianya sekali lagi : Bahwa Tidak semua perangkat android dapat di root tanpa PC dengan mudah.

Alamat Download
Dibawah ini merupakan mirror link APK Kingroot mulai versi yang lama sampai kingroot versi terbaru terbaru.
Update : 01 Juni 2015
- Kingroot 4.1.0 ditambahkan.
Update : 03 Agustus 2015
- Kingroot 4.5.0 ditambahkan.
- Untuk ponsel Zenfone dan satu vendornya ada yang berhasil untuk di root tetapi banyak gagalnya di versi 4.1.0, sedangkan pada versi 4.5.0 belum di coba keberhasilanya.
- Untuk gadget versi baru sebaiknya anda menggunakan Kingroot Terbaru 4.5.0
- Kingroot versi 4.5.0 ini versi XDA release (22 Juli 2015).
Apabila mendownload apk Kingroot 3.4.5 - Kingroot 4.0.0 melalui layanan MEGA dengan menggunakan ponsel serta disuruh untuk mendownload aplikasi MEGA , sebaiknya perintah tersebut di abaikan saja dan pilih tombol menu lalu centang opsi "minta situs desktop".

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »