Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private yang Terkunci Tanpa Follow

Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private yang Terkunci Tanpa Follow

kabarlangit.com – Tips cara melihat foto Instagram di akun private yang terkunci tanpa follow update terbaru ini adalah trik yang bisa anda ikuti apabla kesulitan untuk mengetahui foto seperti apa yang ada pada akun intagram yang di kunci.

Informasi ini saya dapatkan dengan mencari tahu lebih dulu, apakah ada alternatif cara untuk melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow. Karena pada hasil yang saya dapat dari google, tidak ada satupun cara yang manjur untuk membukanya.

Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow (Update)
Tanpa hack Anda bisa intip akun dan foto private tanpa follow.

Cara yang saya dapatkan selalu hasilnya nihil dan menghabiskan waktu. Padahal semua langkah-langkah pada tutorial telah kami ikuti dengan teliti, dan sebagai catatan kalau situs yang menyediakan tool untuk cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow itu semua hanya bualan semata. Semua cara yang di informasikan hanya untuk survei yang tak jelas.

Tetapi pertanyaanya, Apakah trik ini masuk kategori tindakan hack atau meretas? Tidak. Bahkan kami tidak tau harus memulai darimana melakukan cara itu. Tetapi cara ini akan membuat anda bisa melihat foto atau akun private tanpa follow di bukan, solusi untuk permasalahan itu yang mungkin akan berhasil.

Berteman

Berteman? Serius?  lah jika berteman silahkan follow dong! Ya, tepat sekali. Apakah akun yang kita ikuti akan mengetahuinya kalau terdaftar berteman? Iya, Benar loh bro .

Berteman pada kasus ini hanyalah sandiwara. Akun tergembok akan membutuhkan hak perizinan sebelum akun kita berteman. Masalahnya, apabila akun kita meminta izin berteman, apakah akun terkunci itu mengijinkanya? Mungkin jika tujuannya bagus untuk berteman – jawabanya sih iya. Tapi, ini hanya trik semata yang tujuannya supaya kita sok mengetahui sedangkan si target tak tahu. Betul?

Intinya sih, bagaimana caranya supaya kita dapat mengikuti akun si pemilik akun terkunci/private padahal si target tidak mengetahui kalau kita mengikutinya. Begitu bukan? Saya rasa itu suatu cara yang logika, karena cuman dengan garis berteman dengannya kita bisa tau. Tapi sebaiknya , ketika anda meminta pertemanan atau follow sebaiknya jangan gunakan akun Anda. Berikut ini kuncinya.

Akun Baru

Buatlah sebuah akun baru yang telah anda sesuaikan dengan minat dan ketertarikan si target. Dia suka buah anggur, bikin saja akun mengenai anggur. Entah itu Toko Anggur Segar, intinya akun yang membahas secara detail seluk beluk anggur, dan contoh lain sebagainya.

Kemudian anda tulis diskripsi lalu mulai memposting seakan-akan akun ini memang akun sungguhan. Sebaiknya anda Posting foto secara humanis, dan buat semenarik mungkin agar lebih real. Jika anda rasa cukup dengan 10 atau 20 foto, kini waktunya mengajukan pertemanan akun Instagram ke target.

Seperti Real akun, sebaiknya anda ikuti akun-akun lain agar tidak terlalu dicurigai. Tips tersebut sebagai pengalih perhatian si target. Dan Upayakan agar jumlah following seimbang dengan total follower. Jika cukup yakin dan akun anda memang terlihat nyata bukan fake, silahkan ajukan minta pertemanan ke target. Kemudian Follow akun incaran.

Sukses?

Jika permintaan follow ini sukses, Selamat . Sekarang kamu bisa melihat foto dan akun Instagram private yang terkunci tanpa follow. Tetapi bila pengajuan permintaan pertemanan anda ditolak, sebaiknya jangan kecewa. Karena ini hanyalah tips dari saya dan teman-teman yang biasa dilakukan.


Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow (Update)
Tips Ini Bukan Hack, Jangan sampai Stalking !

Kami menelusuri kalau situs luar dengan bahasa asing juga menyarankan cara seperti artikel ini tetapi dengan memanfaatkan orang-orang di sekitar target. Akun yang baru dibuat seakan temannya dari teman target. Akun tersebut memposting ulang foto dari yang diposting oleh teman-temannya target. Sehingga, akun baru tersebut kelihatanya masih termasuk di lingkaran teman target.

cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow

Tetapi, tips ini bisa berisiko. Kalau si Target curiga dan mungkin saja akan bertanya ke temannya mengenai akun anda tadi. Seperti meminta lebih dulu konfirmasi dari anda apakah Anda memang benar-benar temannya dia. Jika target mengetahui akun Anda hanyalan akun bodong.

Sesuai Minat

Kami menyimbulkan bahwa cara yang logika yakni dengan membuat akun baru yang sesuai dengan ketertarikan serta minat si target. Karena ini tidak akan menimbulkan risiko. Target suka game, buat akun mengenai game. Sedikit masuk akal karena jika target memang game maka target pasti terpancing. Tetapi jika berbeda dan mengintip akun palsu baru Anda dan melihat postingan foto konyol yang terunggah,  itu akan membuatnya berfikir.

Bila permintaan follow disetujui, maka kamu dapat melihat foto dan akun Instagram untuk private dengan sebebasnya. Padahal Akun Anda sebenarnya tidak follow dia, tapi kenyataanya akun paslu anda tadilah yang mengikuti. Jika anda mengerti maksudnya pasti anda akan berfikir logis juga.

Tips cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow ini saya temukan langsung dari forum online berbahasa Inggris. Banyak user yang menggunakan trik ini, sehingga kami berniat berbagi juga kepada anda. Semoga saja artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari solusi cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »