Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

Banyak Pilihan Bahasa tersedia di Android tetapi kita jarang menemukan pilihan Bahasa Indonesia, Terutama android yang diproduksi dari luar negeri. Biasanya Bahasa indonesia di sediakan oleh brand tertentu saja dan mungkin salah satu dari pembaca artikel ini memiliki perangkat android dengan bahasa indonesia disini. Sebenarnya banyak pilihan bahasa yang di sediakan di dalam perangkat android seperti english, china, arab, malaysia dan bahasa lainya. Perangkat android biasanya dilengkapi dengan bahasa english dan itu akan membuat pengguna yang belum mengerti arti dari setiap kata dalam ponsel android menjadi kebingungan ketika menggunakanya, terutama yang masih jamak dalam berbahasa english

Tetapi jika anda mengerti dengan bahasa english saya kira anda sudah salah memasuki artikel cara menambah bahasa indonesia di anroid ini. Untuk menambah bahasa Indonesia di android sebenarnya sangatlah mudah dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Selain bahasa indonseia kita juga bisa menggunakan bahasa lain yang dapat dimengerti sipenggunanya di dalam prangkat android . Nah jika anda berniat untuk mengubah/menambah bahasa perangkat android anda dengan bahasa Indonesia silahkan simak tips berikut

Cara mudah menambah Bahasa Indonesia di Android

1. Menambah Bahasa Indonesia di Android menggunakan aplikasi Morelocale 2
Dengan cara memanfaatkan aplikasi bernama Morelocale 2, maka bahasa indonesia akan di install kedalam perangkat android anda. Silahkan sobat Unduh dan Install aplikasi Morelocale 2 di perangkat android melalui link berikut Download dari Play Store Morelocale 2  setelah aplikasi Morelocale 2 di install silahkan  buka Aplikasi tersebut dan pilih bahasa yang ingin anda gunakan.
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android
2. Menambah Bahasa Indonesia di Android menggunakan aplikasi Set Locale and Language
Menggunakan aplikasi Set Locale and Language juga akan mengatasi keluhan anda. Silahkan anda Unduh dan Install aplikasi Set Locale and Language di perangkat android ,  Download dari Play Store Set Locale and Language  setelah di download dan diinstall silahkan buka Aplikasi Set Locale and Language kemudian pilih bahasa yang ingin anda gunakan.
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android
Silahkan anda Pilih Bahasa Indonesia pada salah satu aplikasi yang saya berikan di atas, selain itu anda juga dapat menemukan pilihan bahasa lainya, itu tergantung anda untuk memilih bahasa seperti apa yang hendak dipergunakan. Demikianlah artikel kali ini dan semoga bahasa indonesia di android bisa lebih memudahkan anda untuk mengakses perangkat anda.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »