Tutorial Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC Dengan Mudah

Tutorial Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC Dengan Mudah

Cara Root Lenovo A316i Dengan Mudah Tanpa PC menggunakan Framaroot akan membuat hp android lenovo A316i lebih hebat lagi dalam melakukan kinerja seperti memodifikasi file, menghapus aplikasi bawaan ataupun menambah aplikasi Lenovo A316i yang membutuhkan hak permission. Jika sedang bingung bagaimana untuk melakukan rooting hp Lenovo A316i anda dapat mengikuti langkah-langkah cara melakukan Root Lenovo A316i berikut.

Dengan melakukan root di Lenovo A316i akan membuat ponsel kehilangan garansi dan jika ada kesalahan tak terduga pada hardware maupun software setelah merooting Lenovo A316i itu menjadi tanggung jawab anda sendiri karena cara ini sudah di test dan 100% work. Nah jika anda tertarik silahkan ikuti dengan teliti langkah-langkah Tutorial Cara Root Lenovo A316i berikut

Cara root Lenovo A316i

1. Download Aplikasi Framaroot
2. Instal dan jalankan Aplikasi Framaroot di Lenovo A316i
3. Pilih "Instal SuperSU"
4. Pada opsi Exploit silahkan pilih "Boramir"

Cara Root Lenovo A316i
 5. Tunggu sampai beberapa saat sampai ada keluar pemberitahuan "Success:-) Superuser and su binary installed You hape to reboot your device"
Cara Root Lenovo A316i
6. Restart Lenovo A316i anda
7. Setelah selesai restart silahkan cek aplikasi bernama SuperSU di menu Lenovo A316i. jika telah terpasang itu berarti Lenovo A316i berhasil di rooting, atau untuk lebih meyakinkan kalau Lenovo A316i telah berhasil di root anda bisa cek dengan menggunakan Aplikasi RootCheker yang bisa di download melalui play store di ponsel Lenovo A316i anda.

Demikian cara root Lenovo A316i yang dapat saya informasikan, semoga saja cara root lenovo A316i tanpa PC menggunakan Framaroot ini membantu anda yang sedang membutuhkannya.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »