Harga Resmi & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime Baru

Harga Resmi & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime Baru

Harga Resmi & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime - Selain produk Redmi Nte 2, Xiaomi juga telah meluncurkan seri Redmi Note 2 Prime terbaru dan disematkan spesifikasi yang tinggi didalamnya. Penampilan fisik Redmi Note 2 Prime terlihat tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 2 biasa. Perbedaanya hanya berada di kapasitas memori internal serta kecepatan prosesornya. Performa operasi system yang disuguhkan oleh Xiaomi Redmi Note 2 Prime bisa dibilang jauh di atas rata-rata serta sedikit lebih tinggi dibandingkan Redmi Note 2 standar karena telah mengandalkan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 2,2GHz oleh chipset produk MediaTek Helio X10 MT6795T dan disematkan dengan memori RAM sebesar 2GB, pada grafis juga lebih gahar dari PowerVR G6200 MP4. Spesifikasi Redmi Note 2 Prime juga dibekali dengan memori internal sebesar 32GB,  hanya saja kehadiranya tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Xiaomi kini dperkuat dengan seri Redmi Note 2 Prime menggunakan spesifikasi kamera yang sebanding dengan Redmi Note 2 berukuran 13 megapiksel dengan sensor Samsung yang dilengkapi lima elemen lensa menggunakan aperture f/2.2 serta LED flash. Selain itu, kamera Redmi Note 2 Prime diduetkan dengan phase-detection autofokus yang dapat digunakan untuk ponsel kelas atas maupun kamera DSLR yang berkemampuan kecepatan fokus dalam 0,1 detik saja. Redmi Note 2 Prime juga dilengkapi kamera depan berkemampuan 5 megapiksel dari sensor karya OmniVision yang bisa difungsikan untuk foto selfie dan video call. Pabrikan asal China menawarkan penerus pada Redmi Note tersebut karena ditandemkan layar sentuh sebesar 5,5 inci yang dioperasikan teknologi panel IPS In-Plane Switching yang telah sukses di kelasnya , touch screen Xiomi ini telah dijejali resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memiliki kerapatan 401 piksel per inci. Tetapi tidak informasikan apakah layar ponsel ini sudah dilengkapi kaca antigores atau tidak. Redmi Note 2 Prime diperkuat baterai berkemampuan 3060mAh untuk mencukupi kebutuhan daya beroperasi.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Harga Baru Xiaomi Redmi Note 2 Prime


Harga ponsel Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang kami terima sebesai $156 ( Rp 2,1 juta), China Varian Prime tersebut sangat cocok untuk anda yang sedang membutuhkan memori internal 32GB tetap informasi lainya Belum diketahui berapa harga resmi ponsel Redmi Note 2 Prime ini ketika dipasarkan diluar China , belum ada pemberitahuan mengenai kapan ponsel tersebut akan masuk pasar Indonesia. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7
  • Chipset MediaTek Helio X10 MT6795M dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 2GHz
  • Grafis PowerVR G6200 MP4
  • Kamera 13 megapiksel dengan sensor Samsung, aperture f/2.2 phase-detection autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision 
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, tidak dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi 152 x 76 x 8.3 mm berat 160 gram 
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 3060mAh
Baca Juga Perbedaan Antara Xiaomi Mi 4i dan Xiaomi Mi4 

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »