Poke Radar 1.6 Untuk Mencari Pokemon GO Dengan Mudah

Poke Radar 1.6 Untuk Mencari Pokemon GO Dengan Mudah

Download Poke Radar - Pokemon GO merupakan game android yang di keluarkan developer niantic dan membuat permainan pokemon go menjadi fenomenal beberapa pekan ini karena rating para pemainya yang semakin bertambah setiap waktunya. Cara bermain pokemon go tergolong sangat berbeda dengan aplikasi game android terpopuler lainya karena para pemainya diharuskan untuk mencari dan mengumpulkan koleksi monster pokemon melalui bantuan GPS serta kamera android di dunia nyata.

Mencari Pokemon dengan mudah

Kini telah diluncurkan Poke radar apk untuk mempermudah anda untuk memburu pokemon supaya pokedex dapat terkumpul dalam koleksi pokemon mu. Untuk menggunakanya sangat mudah karena cara kerja poke radar yang bisa kerja sama dengan pemain lain untuk menangkap pokemon di daerah lain yang belum anda singgahi. Poke radar mampu untuk menemukan hasil buruan trainer lain yang sedang melacak sehingga anda lebih mudah untuk menemukan dimana lokasi tertentu untuk monster pokemon, kamu juga dapat mengaktifkan fitur filter poke radar untuk menemukan titik dimana lokasi pokemon terdekat dari jarak mu.

Melalui info yang saya dapat dari pengguna apk tersebut, kini para pemburu pokemon lebih gampang untuk mencari koleksi menggunakan poke radar tersebut serta secara khusus anda dapat memainkan pokemon GO pada waktu luang saja dengan pergi keluar dan menandai lokasi dari pokemon yang telah anda temukan untuk mempermudah para pemain lainya. Dan ketika user lain tersebut menemukan pokemon pada lokasi yang anda beri tanda tersebut makan anda akan mendapatkan reputasi baik sebagai pelatih. Nah apabila kini anda penasaran untuk menggunakan apk tersebut maka dapat download poke radar di pokemon GO melalui link dibawah.


Demikian informasi yang dapat kami berikan kali ini dan semoga aplikasi poke radar all versi tersebut dapat membantu anda untuk menelusuri dimana pokemon berada.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »